SM Entertainment Bersama Putri Arab Saudi Bahas Rencana Kolaborasi Gelar SMTOWN
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Selebriti

Baru-baru ini, SM Entertainment mengumumkan adanya pertemuan dengan Pemerintah Arab Saudi yang mana kedua belah pihak sedang mendiskusikan kolaborasi mereka di bidang konten K-Pop.

WowKeren - Rencana pengembangan SM Entertainment untuk industri K-Pop terus berinovasi secara global. Salah satu inovasi yang hendak dilakukan oleh publik adalah konten-konten K-Pop yang melibatkan Arab Saudi.

Pada Jumat (23/9), SM Entertainment mengumumkan bahwa perwakilan perusahaan agensi mereka, Lee Sung Soo dan Tak Young Joon menerima kunjungan tamu dari Arab Saudi. Kedua perwakilan SM Entertainment sendiri bertemu dengan Putri Haifa Bint Mohammed Al Saud, Wakil Menteri Pariwisata.

Putri Haifa Bint Mohammed Al Saud dilaporkan mengunjungi gedung baru SM Entertainment yang berada di Seongsu, Seoul pada 21 September. Tujuh pejabat dari Kementerian Pariwisata Arab Saudi, turut hadir di pertemuan ini.

Termasuk Sarah Al Saud, putri dan direktur kebijakan dan perencanaan Kementerian Pariwisata Arab Saudi serta pejabat dari Otoritas Pariwisata Saudi menghadiri acara tersebut. Pertemuan ini membicarakan kolaborasi mereka.


Pihak SM Entertainment dan perwakilan dari Arab Saudi membahas langkah-langkah untuk berkolaborasi dalam industri budaya. Seperti mengadakan konser global merek SM "SMTOWN Live" yang memproduksi konten video dan acara festival, dan membuat tempat untuk festival.

Konferensi ini dipimpin oleh Lee Soo Man, kepala produser SM Entertainment yang sempat mengunjungi Riyadh Arab Saudi dan bertemu dengan tokoh masyarakat setempat. Kementerian Pariwisata Arab Saudi meminta agar mereka ingin mengunjungi gedung SM Entertainment.

"Pertemuan ini diadakan atas permintaan Kementerian Pariwisata Arab Saudi untuk langsung mengunjungi kantor setelah pertemuan. Kami bertukar pendapat tentang berbagai proyek industri budaya, seperti mengadakan konser langsung di Arab Saudi, memproduksi konten video dan acara festival, dan membuat tempat (kota) di mana acara musik dan festival dimungkinkan," ungkap pihak SM Entertainment.

Dan hal tersebut terwujud pada kesempatan kali ini. Tentunya banyak yang penasaran dengan bentuk kerja sama antara Arab Saudi dengan SM Entertainment yang berkaitan dengan K-Pop.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru