Denada Tak Lagi Tutupi Wajah Aisha Sang Putri Dengan Stiker, Penampilan Berkebaya Curi Atensi
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada mengajak Aisha menghadiri acara resmi diplomatik KBRI di Singapura. Diketahui Aisha selama beberapa tahun menjalani pengobatan di rumah sakit Singapura karena leukemia.

WowKeren - Denada mengajak putrinya, Aisha ke acara resepsi diplomatik KBRI di Singapura. Ada yang berbeda dari postingan Denada bersama Aisha kali ini. Denada ternyata tak lagi memberi stiker di foto Aisha.

Tampak dalam foto, Aisha memakai masker serta kacamata dengan frame berbentuk hati yang menutupi hampir seluruh wajahnya. Di kesempatan itu, Aisha kompak dengan sang ibunda memakai kebaya warna merah serta bawahan jarik.

Denada mengucap syukur karena Aisha bisa berfoto bersama Dubes Suryo Utomo, duta besar Indonesia di Singapura. Seperti diketahui, Aisha sudah 4 tahun lebih menjalani pengobatan di rumah sakit Singapura karena menderita leukemia alias kanker darah.

"Alhamdulillah, Aisha bisa foto sama Bapak Dubes @suryo.pratomo dan Ibu. Terimakasih banyak Bapak dan Ibu ," tulis Denada di Instagram pada Jumat (23/9).

Di unggahan foto lain Denada menjelaskan bahwa momen tersebut adalah acara pertama yang dihadiri Aisha di Singapura. Ia juga membocorkan bahwa kacamata yang dipakai Aisha terinspirasi oleh mantan menteri Susi Pudjiastuti.


"Jadiiii acara Resepsi Diplomatik di KBRI kemaren adalah acara pertama yang Aisha hadiri di Singapura. Dia exciteeeed bangeeet!!!" kata Denada di Instagram.

"Dresscode acaranya: baju nasional. Jadilah aku, Aisha dan Mas @rommyku dandan secakep2nyaaa. Terimakasih Kak @adit_adcee udah bikinin kebaya buat ku dan Aisha. Terimakasih Mbak @yeniaurawedding untuk baju nya Mas Romi," ungkap Denada. "Aisha pakai kacamata item, terinspirasi style kerennya Ibu @susipudjiastuti115."

Netizen langsung ramai mengomentari postingan Instagram Denada. Tak sedikit netizen mengaku senang karena akhirnya bisa melihat foto Aisha tanpa stiker. Netizen juga takjub karena kini Aisha sudah menjelma menjadi seorang gadis cantik.

"Sudah besar anak gadis," kata Sarah Sechan. "Alhamdulillah...sy kok terharu ..liat De Aisha dah sehat lagi... semoga sehat seterusnya ya ...." sambung akun @yoe***. "Ya Allah dulu imut2 masih lucu...pas saya ngefans banget sama Aisha kini SDH besar cantik,putih," tambah akun @fita***.

"MasyaALLAH Aisha cantik nyaa meskipun pake masker wajah blm di perlihatkan..sehat2 yaa sayang..mbk Dena juga sehat2 yaa..Selalu ada bahagia di setiap kisah.." komentar akun @enita***. "Kk itu aisah?? Ya alalh udh gadis cantik love u asha sehat2 u sayang," imbuh akun @nadya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru