Pro-Kontra Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment
Twitter/ygofficialblink
Selebriti

Sementara BLACKPINK mengalami perlakuan tidak adil dari agensi, brand-brand seperti Dior, Chanel, Celine, Saint Laurent, Cartier, Tiffany & Co., dan Bvlgari memperlakukan para member dengan sangat baik.

WowKeren - Dengan hanya tinggal satu tahun lagi, kontrak antara BLACKPINK dan agensi mereka, YG Entertainment secara resmi akan berakhir. Meskipun mereka baru saja melakukan comeback besar dengan full album ke-2, "BORN PINK", para penggemar menaruh banyak perhatian pada hubungan antara 4 member dan agensi tersebut.

Kehidupan pribadi member BLACKPINK baru-baru ini berulang kali dilanggar. Khususnya, serangkaian foto kencan yang diduga sebagai Jennie dan V (BTS) telah bocor. Namun, YG Entertainment tetap diam, tidak menyangkal atau membenarkan rumor tersebut.

Ketika Jennie tiba di bandara untuk pergi ke Amerika Serikat, penyanyi kelahiran 1996 tersebut terus-menerus menundukkan kepalanya. Selain itu, foto-foto Lisa dan Jisoo selama perjalanan mereka ke Jepang juga bocor.

Fans sangat marah, berulang kali meminta YG Entertainment untuk melindungi idola mereka tapi tidak mendapat tanggapan dari agensi. Beberapa bahkan percaya bahwa BLACKPINK seharusnya tidak memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment karena YG memiliki kewajiban untuk melindungi artis, namun mereka tidak pernah melakukannya dengan baik.


Selain itu, penggemar percaya bahwa member BLACKPINK secara bergantian diperlakukan tidak adil. Baru-baru ini, penggemar Jisoo membela sang idol, mengklaim bahwa member tertua BLACKPINK itu diperlakukan tidak adil selama comeback mereka dengan "BORN PINK". Penggemar Lisa juga berulang kali speak up untuk melindungi idola mereka.

Sementara BLACKPINK terus-menerus mengalami perlakuan tidak adil dari perusahaan manajemen, brand-brand seperti Dior, Chanel, Celine, Saint Laurent, Cartier, Tiffany & Co., dan Bvlgari memperlakukan para member dengan sangat baik. Setuju bahwa YG Entertainment memainkan peran besar dalam membawa BLACKPINK ke industri fashion, tetapi penting bahwa 4 idola wanita memiliki kemampuan alami di bidang ini.

Saat ini, BLACKPINK memiliki ketenaran dan pengaruh, apakah masih aktif atau tidak dengan YG Entertainment hanyalah sebuah keputusan. Sebelumnya, seorang CEO Dior pernah berkata, "Jika YG memecat Jisoo, kirimi aku pesan. Aku akan membawanya."

Lagi pula, jika BLACKPINK memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment, mereka masih akan menerima dukungan besar dari agensi. Sebaliknya, jika mereka keluar dari agensi, member BLACKPINK berhak memutuskan semuanya sendiri, terutama dalam kehidupan pribadi, pendapatan, dan jadwal kerja.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait