Vogue Korea Puji Etos Kerja V BTS, Ungkap Kelebihan Dibanding Selebriti Lain
Twitter/VogueKorea
Selebriti

Vogue Korea turut mengungkap sikap V BTS selama kerja sama mereka. Vogue Korea bahkan memuji V BTS dan mengungkap totalitasnya dalam berpartisipasi selama proyek tersebut.

WowKeren - V BTS membuat penggemar heboh dengan kabar kemunculannya di majalah Vogue Korea untuk edisi bulan Oktober. Alhasil, majalah Vogue bersampul wajah V BTS itu pun memecahkan sejumlah rekor penjualan. tak hanya, Vogue Korea pun turut membeberkan sejumlah fakta menarik dari V BTS.

Salah satunya soal sikap dan etos kerja V selama menjalani pemotretas bersama Vogue Korea. Pada tanggal 23 September, fashion director Vogue Korea, Eunyoung Sohn, berbagi foto di balik layar dengan V yang menghiasi sampul edisi Oktober mereka.

Fans yang memesan edisi ini di awal telah mulai menerima salinan mereka, dan foto yang sama terlihat di majalah di bawah bagian 'Tim Sampul'. Sejumlah fans pun membagikan penampakannya ke media sosial.

Di dalam majalah itu, Vogue Korea juga menulis surat cinta untuk V BTS, memujinya atas antusiasme dan partisipasinya dalam proses kreatif sejak tahap perencanaan. Bahkan tim Vogue Korea juga menilai etos kerja V ini lebih baik dari pada kebanyakan artis lain yang telah bekerja sama dengan mereka selama ini.


Photo-INFO

Twitter

"Dan bintang alam semesta! V, yang sangat antusias dengan pemotretan ini sampai-sampai dia berpartisipasi secara langsung dalam pertemuan sebelum pemotretan (tidak seperti selebriti yang hanya membagikan draf akhir!), menyarankan lokasi eksotis kepada kami, dan mempresentasikan berbagai alat peraga, konsep, dan ide gaya syuting. Jadi, V dan Vogue berangkat ke New York," bunyi surat cinta dari Vogue Korea untuk V.

"Garis wajah pahatannya, karisma intens dari mata yang mempesona, pemahaman dan interpretasinya tentang pakaian, dan ekspresinya yang indah. Dia adalah ikon serba bisa yang penuh dengan bakat kreatif yang menginspirasi perancang busana di luar penggemar musik," pungkasnya.

Bagi para penggemar, fakta itu tampaknya tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya kreativitas artistik Taehyung memang telah ditampilkan selama bertahun-tahun. V bahkan menjabat sebagai Direktur Visual untuk album BTS 2020 "BE". Dalam konser terakhir grup 'Permission to Dance', Taehyung juga menjabat sebagai direktur VCR (Video Concert Recording).

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait