Disindir Kyuhyun SKSD, Kedekatan Keluarga Mino WINNER dan Yeji ITZY Plot Twist Abis!
YouTube/채널 십오야
Selebriti

Kedekatan dari keluarga Song Mino WINNER dan Yeji ITZY sukses membuat heboh para penggemar ketika terkuak pada acara yang dipandu oleh Kyuhyun Super Junior serta Eun Ji Won SECHSKIES, 'Look At My Shoulder, It’s Dislocated'.

WowKeren - Kedekatan dari para idol K-Pop memang selalu berhasil mendapatkan sorotan penggemar. Apalagi jika idol tersebut berasal dari grup dan agensi berbeda.

Kali ini, keakraban antara Song Mino (Song Min Ho) WINNER (II) dan Yeji ITZY akhirnya terungkap. Hal ini ketika Song Mino, Yeji, dan Lia menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Kyuhyun Super Junior serta Eun Ji Won SECHS KIES yakni "Look At My Shoulder, It’s Dislocated" (musim 2 dari "Things That Make Me Groove".

Kyuhyun pada awalnya terkejut karena Song Mino tiba-tiba menggunakan bahasa tidak formal kepada Yeji. Song Mino kemudian mengungkapkan bahwa ia dan Yeji sebenarnya dekat satu sama lain.

"Kalian debut kapan?" tanya Kyuhyun sopan di episode 3 "Look At My Shoulder, It’s Dislocated" di kanal YouTube PD Na Young Seok kemarin, Jumat (24/9). "Kami debut di 2019," jawab Yeji.

Kedekatan antara Song Mino WINNER da Yeji ITZY

Sumber: YouTube


"Wah itu 2019?" timpal Song Mino syok. "Kenapa kamu tiba-tiba bicara tidak formal?" sindir Kyuhyun. "Kita sebenarnya saling kenal, kita dekat satu sama lain," terang idol tampan itu kemudian.

Eun Ji Won kemudian menyebutkan bahwa ia mendengar keluarga Song Mino dan Yeji berkumpul sebelum debut di ITZY. "Ayahku punya teman, temannya punya istri, istrinya punya sepupu, sepupunya punya keponakan. Itu oppa (Mino)," jelas Yeji yang sukses membuat bingung semua orang. Song Mino sendiri juga mencoba menjelaskan dan gagal. "Sudah, bilang saja kalian sepupu jauh," sahut Eun Ji Won kemudian.

Kedua keluarga tersebut makan bersama di rumah bibi Song Mino. Ibu Yeji meminta Song Mino untuk melihat bakat putrinya karena bercita-cita sebagai idol kala itu. Song Mino sendiri mengaku syok dengan bakat dan kepercayaan diri Yeji lalu menyuruhnya pergi ke Seoul untuk audisi idol.

"Ibu Yeji bilang 'putriku bermimpi untuk menjadi penyanyi, karena kamu sudah debut bisakah kamu memberikan nasihat'. Normalnya, orang-orang akan malu jika dibegitukan tapi Yeji malah 'oke' dan menunjukkan bakatnya," cerita Song Mino.

"Dia benar-benar sangat baik, aku bilang kalau dia tidak seharusnya menunjukkan di sini dan dia harusnya benar-benar pergi ke Seoul untuk melakukan audisi," lanjut idol kelahiran tahun 1993 itu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait