Sibuk Promosi Film, Hyun Bin Diduga Tak Rayakan Ulang Tahunnya  Dengan Son Ye Jin
Selebriti

Tepat pada 25 September, Hyun Bin akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke- 40 tahun di mana aktor kelahiran tahun 1982 ini tampaknya sibuk bekerja di momen spesialnya.

WowKeren - Proyek film terbaru dari Hyun Bin setelah ia menikah dengan Son Ye Jin yakni "Confidential Assignment 2: International" langsung menoreh kesuksesan besar. Sejak penayangannya, tercatat bahwa film "Confidental Assignment 2: International" telah meraup 5 juta penonton.

"Confidential Assignment 2: International" telah menerima perhatian paling besar untuk reuni Hyun Bin dan YoonA setelah 5 tahun sejak bagian pertama dari franchise tersebut pada tahun 2018. Menurut media Korea, Hyun Bin mengadakan kegiatan promosinya bersama staf lain yang dijadwalkan tepat pada hari ulang tahunnya yaitu 25 September.

Secara khusus, muncul informasi tidak resmi beberapa hari sebelumnya yang menyatakan bahwa film yang juga dibintangi oleh Yoona Girls' Generation dan Yoo Hae Jin ini akan menghentikan kegiatan promosi di bioskop. Hal ini menyebabkan kebingungan di antara penonton. Namun, pada 23 September muncul kabar bahwa media Korea melaporkan bahwa kru film akan terus mengadakan Stage Greeting di Suwon dan Gwangju dari 24 hingga 25 September.

Di samping itu, juga telah dikabarkan paling terbaru secara detail tentang jadwal padat untuk meet & greet serta pertemuan dengan pejabat tinggi dan audiens. Karena jadwal yang sudah ditentukan ini, Hyun Bin pun akan bersama rekan-rekannya selama dua hari itu yang mana sebelum dan selama ulang tahunnya berlangsung.


Dengan adanya kegiatan ini, muncul dugaan bahwa Hyun Bin kemungkinan besar akan mengadakan pesta ulang tahunnya dengan rekan-rekannya yang mana ia tidak bersama istrinya, Son Ye Jin. Hal ini dikarenakan Hyun Bin berada di daerah yang jauh dengan kediaman keluarga kecilnya itu.

Informasi yang dirilis membawa kegembiraan bagi penggemar dan percakapan menyebar melalui forum diskusi. Muncul pertanyaan dari netizen tentang apakah Hyun Bin bisa kembali merayakan ulang tahunnya bersama istrinya.

Meskipun demikian, banyak yang memercayai profesionalisme Hyun Bin sebagai aktor tersebut karena ia tahu bagaimana menyeimbangkan kehidupan kerja dan kehidupan pribadinya. Bahkan, tidak menutup kemungkinan jika Hyun Bin akan merayakannya setelah pekerjaannya selesai meski terlambat.

Sementara itu, di ulang tahunnya yang ke-40 tahun ini, sang aktor mampu menorehkan kesuksesan dalam pekerjaannya sambil menikmati kehidupan pernikahan yang bahagia dan memuaskan bersama istrinya dan menantikan anak pertamanya. Tentunya ini merupakan bukti popularitasnya sebagai seorang aktor.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait