Harga Tiket Fanmeeting Kim Go Eun Diprotes Kemahalan
Instagram/ggonekim
Selebriti

Kim Go Eun akan menggelar fanmeeting untuk merayakan ulang tahun debut akting ke-10 di mana momen spesial tersebut hendak diadakan dengan penggemar namun mendapat protes karena harga tiket.

WowKeren - Dalam rangka merayakan debut akting, Kim Go Eun dilaporkan akan menggelar fan meeting bersama penggemarnya. Media Korea Yes24 mengungkapkan bahwa harga tiket online konser Kim Go Eun yang bertajuk "Go Eun Day: Come in Close" mendapatkan penilaian kurang menyenangkan dari publik.

Baru-baru ini, sebuah situs tiket online yyang mengatur tiket untuk fanmeeting ulang tahun ke-10 Kim Go Eun dilaporkan telah dimulai. Mengingat popularitas Kim Go Eun tergolong tinggi, harga tiket fanmeeting adalah 88 ribu won untuk semua kursi.

Ketika mengetahui harga tiket fanmeeting Kim Go Eun ini, muncul kontroversi dari penggemar yang menyuarakan ketidaksenangan mereka terkait harga tiket. Sebagian penggemar merasa harga tiket tersebut sangat mahal dibandingkan dengan tiket fanmeeting aktor lainnya.

Padahal, secara khusus harga tiket rata-rata untuk fanmeeting domestik aktor Korea berkisar 30 ribu hingga 50 ribu won. Seperti yang belum lama ini diumumkan terkait fanmeeting Park Eun Bin yang mendapatkan popularitas tinggi sejak drama ""Extraordinary Attorney Woo". Peran besarnya yang menggila untuk seluruh dunia sebagai Woo Young Woo ini sukses besar sehingga harga tiket fanmeeting-nya dibanderol 55 ribu won.

Kemudian, harga tiket fanmeeting Suzy untuk semua kursi dilabeli harga 55 ribu won. Bahkan, Sooyoung Girls' Generation yang juga aktif sebagai aktris hanya 33 ribu won.


Harga Tiket Fanmeeting Kim Go Eun Diprotes Kemahalan

Sumber: KBIZoom

Kemudian, harga tiket untuk fanmeeting aktor lain juga serempak dibanderol harga serupa. Tiket fanmeeting Lee Jong Suk juga diberi harga 55 ribu won. Kemudian, fanmeeting Lee Je Hoon untuk kursi lantai satu 66 ribu won dan 55 ribu won untuk kursi lantai dua.

Selain itu, fanmeeting Ryu Jun Yeol menjual semua kursi dengan harga yang sama yaitu 66 ribu won per tiket. Begitu banyak keluhan yang membandingkan hal ini dengan nama-nama aktor diposting di komunitas online mengenai kontroversi dan menimbulkan pendapat yang terbagi.

Meski diprotes mahal, semua kursi untuk fanmeeting Kim Go Eun terjual habis segera setelah tiket dibuka pada tanggal 23 September. Ini menandakan bahwa meski mahal, penggemar tetap menunjukkan kasih sayang mereka terhadap Kim Go Eun agar bisa bertemu secara langsung dan merayakan ulang tahun debutnya ke-10.

Sementara itu, Kim Go Eun yang memulai debutnya pada tahun 2012 melalui film "A Muse". Secara konsisten Kim Go Eun membintangi banyak judul drama di setiap tahunnya. Seperti belakangan ini, Kim Go Eun membintangi drama "Little Woman" tvN.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait