Kai EXO Asyik Liburan Sendiri di Pulau Jeju
Instagram
Selebriti

Kai terlihat mengunjungi Gwandeokjeong, landmark era Joseon, serta Air Terjun Cheonjiyeon, di mana dirinya berpose dengan beberapa patung dol hareubang, patung batu perwakilan Jeju.

WowKeren - Baru-baru ini Kai menyapa penggemar dengan merilis sejumlah foto terbaru dari liburan singkatnya di pulau Jeju lewat media sosial Instagram pribadinya. Pada tanggal 25 September, member boyband EXO ini memperbarui Instagram-nya dengan foto-foto yang menenangkan dan menyembuhkan dari pulau Jeju.

Kai terlihat mengunjungi Gwandeokjeong, landmark era Joseon, serta Air Terjun Cheonjiyeon, di mana dirinya berpose dengan beberapa patung dol hareubang, patung batu perwakilan Jeju. Mengenakan pakaian kasual yang longgar, Kai tampak bersenang-senang sambil menghirup udara segar dan bersantai dengan alam.


Sementara itu pada tahun 2007, Kai berpartisipasi dan memenangkan SM Entertainment's Youth Best Contest dan menandatangani kontrak dengan perusahaan pada usia tiga belas tahun. Kai kemudian mulai berlatih tari hip-hop dan resmi memulai debutnya bersama EXO pada April 2012 dan sejak itu mendapatkan popularitas dan kesuksesan komersial yang signifikan.

 Kai EXO Asyik Liburan Sendiri di Pulau Jeju
Instagram

Pada Oktober 2012, Kai berpartisipasi dalam grup promosi Younique Unit bersama rekan satu labelnya Eunhyuk, Henry, Hyoyeon, Taemin dan Luhan. Grup ini merilis single berjudul "Maxstep" sebagai bagian dari kolaborasi antara SM Entertainment dan Hyundai. Pada tanggal 7 Agustus 2019, Kai juga menjadi anggota SuperM, "supergrup K-pop" yang dibuat oleh SM Entertainment bekerja sama dengan Capitol Records. Promosi grup ini dijadwalkan akan dimulai pada bulan Oktober dan ditujukan untuk pasar Amerika.

Pada tanggal 30 November, Kai merilis album mini debutnya Kai dan singel utamanya "Mmmh", menjadi anggota Exo kelima yang debut sebagai penyanyi solo. Album ini memuncak di nomor 2 di Tangga Album Gaon dan telah disertifikasi Platinum oleh KMCA. Kemudian pada tanggal 30 November 2021, Kai merilis album mini keduanya Peaches dan singel utamanya dengan nama yang sama dan memuncak di nomor 3 di Gaon Album Chart dan juga telah disertifikasi Platinum.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait