Ingin Sushi, Alasan Kuat Hoshi dan Woozi SEVENTEEN Reservasi di Restoran yang Populer untuk Pasangan
Selebriti

Belakangan ini, Woozi mengatakan bahwa ia sedang suka makan sushi sehingga ia bersama Hoshi mencoba untuk memesan restoran omakase namun tempat yang ingin mereka tuju ternyata cukup populer bagi pasangan.

WowKeren - Pengalaman kocak Hoshi SEVENTEEN (II) ketika mengunjungi Jakarta untuk konser "Be The Sun in Jakarta" pada 24 hingga 25 September mendapatkan perhatian. Pasalnya, beberapa momen menarik yang diungkapkan oleh idola ini menuai gelak tawa fans-nya.

Terungkap dalam siaran langsungnya, saat itu ia dan Woozi ingin makan malam dengan menu sushi. Karena keduanya sangat ingin makan sushi, Hoshi dan Woozi berusaha untuk membuat reservasi agar mereka mendapatkan tempat untuk menyantap menu lezat tersebut. Hal ini lantaran karena sushi merupakan makanan yang akhir-akhir ini disukai oleh Woozi.

Namun, Hoshi mengalami kendala. Ia berbicara mengenai betapa sulitnya untuk melakukan reservasi di sebuah restoran omakase (restoran sushi) yang ia pilih.

"Aku benar-benar ke restoran sushi akhir-akhir ini jadi ingin pergi ke omakase. Ini adalah tempat yang populer bagi pasangan untuk merayakannya sehingga aku harus terus menelepon untuk mendapatkan tempat," cerita Hoshi.

Sulitnya reservasi ini dikarenakan restoran tersebut sedang ramai dikunjungi banyak pasangan yang hendak merayakan ulang tahun maupun hari jadian mereka. Ketika petugas restoran menanyakan tentang apakah mereka juga pasangan yang ingin merayakan sesuatu, dengan polosnya keduanya menjawab dengan sederhana namun membuat tertawa.

"Woozi dan aku pergi kencan sushi kami dan begitu banyak pasangan ada di sana haha. Woozi sangat suka sushi. Dia berusaha keras untuk memesan reservasi untuk kami. Itu benar-benar penuh dengan pasangan dan kami juga ada di sana, sangat lucu," kata Hoshi.


"Oh ya ada banyak pasangan di sana juga untuk ulang tahun ke-4 mereka kemudian kami ditanya apakah kami juga pasangan. Aku bilang tidak, kami hanya ingin sushi," kata Hoshi menceritakan hal tersebut.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

Jawabannya yang terdengar polos dan serius tersebut nyatanya mengundang tawa. Restoran sushi yang dikunjungi Hoshi dan Woozi tersebut terkenal tampaknya terkenal untuk momen perayaan tertentu. Salah satunya untuk merayakan hari jadi pasangan.

Di tengah banyaknya pasangan ingin melakukan reservasi di tempat tersebut agar bisa merayakan momen spesial mereka, Hoshi dan Woozi dengan santainya mengatakan jika mereka hanya ingin makan sushi tanpa ada perayaan apa pun. Meski mereka berhak melakukan apa saja, namun kenyataan bahwa Hoshi datang berdua dengan Woozi tanpa perayaan menimbulkan gelak tawa.

Konser "Be The Sun in Jakarta" telah menjadi trending topik di Indonesia dalam waktu cukup lama. Pasalnya, boy grup di bawah naungan Pledis Entertainment ini sukses besar dengan konser solo mereka.

Terlepas dari memukaunya ke-13 member SEVENTEEN berada di atas panggung tersebut, ada momen menarik setelah mereka selesai manggung. Dalam siaran langsung VLive yang dilakukan oleh Hoshi seorang diri ia menceritakan pengalamannya ketika hendak makan malam di restoran sushi pilihannya.

Sementara itu, SEVENTEEN membawakan lagu-lagu hits mereka ketika konser di ICE BSD. Salah satunya "HOT", "Rock with You", "Crush", "VERY NICE", "Monsae" dan banyak lagi. Tak hanya itu, para member juga menampilkan lagu tim mereka masing-masing seperti Hoshi, Dino, The8 dan Jun yang membawakan lagu "Moonwalk" dan "Wave" dan masih banyak lagi.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait