Segera Jadi Ayah, Hyun Bin Bergegas Lakukan Ini Saat Ketemu Bayi di Bioskop
Selebriti

Sikap Hyun Bin saat bertemu dengan seorang bayi di bioskop menjadi sorotan. Seperti apa? Simak cuplikan momen tersebut dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Hyun Bin tampaknya sudah tak sabar menantikan kelahiran buah hatinya dengan Son Ye Jin. Pasalnya, dia beberapa kali menunjukkan ekspresi menggemaskan saat bertemu dengan bayi di tempat umum.

Saat ini Hyun Bin tengah disibukkan dengan promosi film barunya yang berjudul "Confidential Assignment 2: International". Salah satunya dengan mengunjungi bioskop-bioskop untuk bertemu dengan penggemar secara langsung. Karena itulah sekecil apapun perilakunya langsung menjadi sorotan.

Salah satu hal yang paling diperhatikan penggemar adalah ketika Hyun Bin bertemu dengan bayi di bioskop. Sebelumnya, fokus Hyun Bin langsung buyar saat mendengar suara tangisan bayi. Dia langsung menoleh ke sumber suara dan tersenyum manis sambil memperhatikan bayi tersebut.

Yang terbaru, Hyun Bin bahkan sengaja mendatangi seorang bayi yang dilihatnya di bioskop. Hal itu diungkapkan oleh seorang penggemar yang ada di lokasi tersebut.

Penggemar tersebut berkata, "Aku terlambat karena tidak dapat menemukan bioskop. Karena sudah dimulai, aku tidak bisa pergi ke tempat dudukku dan hanya berdiri di belakang, tapi Hyun Bin tiba-tiba berjalan ke arahku."


"Bayi yang ada di sebelahku menerima merchandise dan aku bisa melihat mata Hyun Bin berbinar saat dia melihat bayi itu. Dia juga mengambil hadiah yang kusiapkan untuknya," imbuh penggemar tersebut.

Untuk membuktikan pernyataannya, penggemar itu menyertakan sebuah video yang menunjukkan momen ketika Hyun Bin berjalan dan menghampiri bayi yang ada di sebelahnya. Dia memberikan kenang- kenangan untuk bayi itu dan tersenyum manis selama beberapa saat. Selain itu, Hyun Bin sempat menerima hadiah dari penggemar sebelum kembali ke depan.

Segera Jadi Ayah, Hyun Bin Bergegas Lakukan Ini Saat Ketemu Bayi di Bioskop

Source: Twitter

Postingan penggemar tersebut langsung dipenuhi dengan beragam komentar oleh netizen yang lain. Mereka terutama menyoroti visual sempurna Hyun Bin di kehidupan nyata. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Wow, bagaimana mungkin patung masih bisa berjalan-jalan?" ujar seorang netizen. "Wow, Ye Jin unnie sangat beruntung... Mereka berdua sangat beruntung," imbuh netizen yang lain.

"Dia sangat tampan di kehidupan nyata! Rasanya aku akan mati setiap kali melihatnya tersenyum," kata netizen yang lain. "Menurutku dia yang paling tampan. Dia nomor satu di hatiku!" sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru