Penampilan Imut Jisoo dan Rose BLACKPINK Saat Berangkat ke Paris Tuai Komentar Begini
Instagram
Selebriti

Fans senang melihat dua superstar tersebut dan berharap mereka berdua memiliki waktu yang menyenangkan. Para netizen di komunitas online juga ikut memuji penampilan memukau Jisoo dan Rosé.

WowKeren - Pada Senin (26/9), Jisoo dan Rose BLACKPINK tiba di Bandara Internasional Incheon saat mereka meninggalkan Korea untuk menghadiri Paris Fashion Week. Seperti biasa, fashion bandara dua idol populer tersebut lagi-lagi menjadi perhatian.

Jisoo akan hadir sebagai duta global untuk DIOR. Pada kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut tampil cantik dan elegan dalam balutan atasan hitam lengan panjang yang dipadukan dengan rok mini warna senada.

Photo-INFO

OSEN, Newsen, Dispatch

Selain mengenakan pakaian mewah serba hitam di bandara, Jisoo memilih rambut lurus dan riasan tipis untuk menciptakan vibe lembut dan murni yang sangat cocok dengan pakaiannya. Rok pendeknya juga membantu Jisoo memamerkan kaki panjangnya yang indah.

Di sisi lain, Rosé akan hadir sebagai duta global untuk Saint Lauren. Sang idol mencuri perhatian semua orang dengan celana hitamnya yang dipadukan dengan kardigan kuning, yang menciptakan tampilan yang sangat dinamis dan mencolok.


Photo-INFO

Newsen, Dispatch

Selain itu, aksesori pita rambut juga menambahkan kelucuan pada setelan pakaian vokalis utama BLACKPINK itu. Selama menyapa wartawan, idol asal Australia tersebut nampak selalu tersenyum.

Fans sangat senang melihat dua superstar tersebut dan berharap mereka berdua memiliki waktu yang menyenangkan. Para netizen di komunitas online juga ikut memuji penampilan memukau Jisoo dan Rose saat berangkat ke Paris.

"Bukankah foto-foto jurnalis ini gila?" komentar netizen. "Bagus sekali kalian menjadi duta besar brand-brand mewah. Ngomong-ngomong, Rosé sangat cocok dengan warna kuning," kata netizen lainnya. "Cantik banget," imbuh yang lain.

"Jisoo serius, benar-benar cantik," puji netizen. "Jisoo cantik banget dan Rosé kelihatan imut," komentar yang lain. "Wow, Rosé pakai baju kuning. Dia kelihatan seimut anak ayam," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait