Ide Jennie BLACKPINK Ciptakan Cantiknya Ending Fairy Jisoo di 'Inkigayo', Gemas!
Musik

Jennie BLACKPINK ternyata menjadi sosok yang memiliki ide untuk membuat ending fairy milik Jisoo kala membawakan 'Shut Down' di acara 'Inkigayo' menjadi lebih cantik dan menarik.

WowKeren - BLACKPINK diketahui menjadi salah satu yang memberikan penampilan spesial mereka di acara musik "Inkigayo" pada Minggu, 25 September. BLACKPINK membawakan lagu mereka "Shut Down" dari album "BORN PINK" yang dirilis pada 16 September lalu dengan sangat memukau.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa pun memberikan penampilan yang apik dan energik. Panggung comeback BLACKPINK ini pun dipenuhi dengan warna merah muda sesuai dengan fandom mereka.

BLINK yang hadir di studio "Inkigayo" terlihat berteriak heboh melihat penampilan BLACKPINK. Mereka juga melakukan fanchant untuk menyemangati Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

"Inkigayo" pun memberikan ending fairy satu per satu untuk semua anggota. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa kemudian bergantian menunjukkan ending fairy menarik mereka.


Jennie menjadi yang pertama melakukan ending fairy kemudian disusul Rose, Lisa, dan terakhir Jisoo. Kala Jennie melakukan ending fairy, Jisoo tampak iseng mengambil beberapa uang mainan.

Jennie tampaknya mengetahui bahwa Jisoo akan menggunakan uang mainan tersebut untuk ending fairy. Ia kemudian langsung berjongkok untuk mengambil banyak uang mainan.

Rose dan Lisa kemudian ikut menyusul mengambil uang usai melakukan ending fairy mereka. Ketiga anggota BLACKPINK itu dengan manis membuat ending fairy Jisoo tampak lebih cantik lewat menerbangkan uang-uang mainan tersebut.

Jisoo terlihat terkejut ketika merasakan uang mainan jatuh ke wajahnya. Anggota tertua BLACKPINK itu kemudian tertawa dan melakukan ending fairy menggemaskan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait