Jungkook BTS Banjiri Kolom Komentar Video Dance Practice J-Hope
Selebriti

Salah satu bentuk dukungan Jungkook BTS kepada J-Hope nyatanya dilakukan dengan cara tidak biasa sehingga memicu gelak tawa dari penggemar karena ide cemerlangnya.

WowKeren - Hasil kolaborasi antara Crush dengan J-Hope BTS dalam lagu "Rush Hour" telah mencuri perhatian. Di samping alunan musiknya yang adiktif, "Rush Hour" juga memiliki tren dance challenge yang menarik untuk diikuti di platform TikTok.

Dengan kepopuleran lagunya, J-Hope baru-baru ini mengunggah video dance practice bersama Crush di Instagram pribadinya pada 26 September. Dalam video pendek tersebut, J-Hope bersama Crush dikelilingi kru dance lainnya tampil membawakan koreografi "Rush Hour".

Dengan kemampuan memukau Crush dan J-Hope dalam membawakan koreografi "Rush Hour", mereka mendapatkan pujian dari penggemar. Menariknya, tidak hanya kalangan penggemar saja yang memberikan pujian kepada Crush maupun J-Hope.

Secara mengejutkan, Jungkook sang maknae dari BTS muncul dan memuji J-Hope habis-habisan di unggahan terbaru rekannya itu. Pujiannya tidak main-main, Jungkook membanjiri kolom komentar di unggahan Instagram @uarmyhope ini secara berurutan.

"Benar-benar gila", "Wow", "Ha! Ini konyol", "Hah! astaga hahaha", "J-Hope...", "Mengapa kamu begitu baik?" tulis Jungkook di kolom komentar unggahan Instagram J-Hope bertubi-tubi.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

"Kehilangan kata-kata", "Kamu terlihat sangat keren aku akan menjadi gila apa yang harus aku lakukan", "Aku akan menjadi gila karena kamu sangat keren apa yang harus aku lakukan tentang ini", "Kamu benar-benar gila", tulis komentar Jungkook lainnya.

Di sisi lain, di antara komentar Jungkook yang bertubi-tubi itu, ditemukan pula RM yang turut memberikan dukungan kepada rekan satu grupnya ini. "Sangat mengalir," tulis komentar RM yang secara singkat.

Komentar bertubi-tubi dari Jungkook ini sukses mengundang perhatian penggemar. Banyak yang menilai Jungkook sedang mendukung J-Hope dengan cara tidak biasa.

"Jungkook spam komentar Hobi-nya dengan cara imut," komentar penggemar. "Jungkook sama sepertiku ketika melihat J-Hope," tulis lainnya. "Jungkook menjadi gila karena hobi hyung-nya sangat keren. Dia benar-benar mood," tulis penggemar lainnya. "Jungkook bisa-bisanya spam komentar di IG J-Hope," pungkas yang lain.

Sementara itu, "Rush Hour" dirilis pada 22 September bersamaan dengan video musiknya. Lagu ini ditulis oleh Crush, J-Hope, dan PENOMECO. "Rush Hour" sendiri adalah lagu yang membandingkan cara orang berkumpul untuk menikmati jam sibuk dengan kemacetan lalu lintas.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait