Member TXT Panik Cari Keberadaan Yeonjun di Tengah Syuting, Sampai Minta Bantuan Fans
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Kepanikan member TXT saat mencari keberadaan Yeonjun ini tampaknya dilakukan untuk syuting variety show konten YouTube mereka 'TO.DO'. Karena sulit, mereka meminta bantuan fans.

WowKeren - Baru-baru ini, anggota TXT beramai-ramai mencari keberadaan dari salah satu membernya, Yeonjun. Dalam unggahan yang beredar di kalangan penggemar, tampak tiga member TXT berada di outdoor untuk mencari Yeonjun.

Pada Rabu (28/9), anggota TXT terciduk sedang berjalan-jalan di Seoul. Mereka sedang syuting untuk episode berikutnya dari "TO.DO" yang merupakan konten variety show mereka sendiri.

Terlihat bahwa para member TXT yakni Taehyun, Beomgyu, Soobin, dan Huening Kai kompak mengenakan pakaian serba hitam. Namun Yeonjun berbeda dari yang lain karena ia mengenakan pakaian berwarna putih selayaknya pangeran.

Lewat gerak-geriknya, TXT sepertinya sedang berburu sesuatu sebagai bagian dari sebuah tantangan dan permainan untuk variety show mereka. Karena melakukan syuting di luar ruangan, TXT bertemu penggemar yang turut meramaikan proses pengambilan gambar mereka.

Atas hal ini, para member TXT pun memastikan agar menyapa penggemar mereka setiap kali berpapasan di jalanan. Beomgyu, Huening Kai dan Soobin pun terlihat memburu Yeonjun dengan berbagai cara.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Namun, di tengah syuting mereka para member meminta bantuan kepada MOA (nama fandom) karena kehilangan jejak dari Yeonjun. Karena mulai kesulitan, para member TXT yang terlihat membawa sebuah koper masing-masing akhirnya tidak punya pilihan lagi selain meminta bantuan penggemar mereka.

"Kebetulan, apakah kamu melihat Choi Yeonjun?" tanya Beomgyu kepada penggemarnya. "Ada yang melihat Yeonjun hyung?" kata Soobin, dan kemudian Huening Kai juga melakukan hal yang sama dengan mengatakan, "Ada yang melihat Tuan Yeonjun?"

Terlepas dari bagaimana mereka kehilangan Yeonjun, penggemar yang bertemu mereka di jalanan ini pun terlihat menikmati usaha mereka menemukan anggota tertua TXT ini. Fans berspekulasi bahwa itu bisa menjadi bagian dari permainan untuk "TO.DO" dengan kemungkinan adanya trik tertentu yang selalu ditampilkan oleh para member TXT agar bisa menang.

Sementara itu, menurut beberapa poster yang dipasang di dekat lokasi permainan, episode tersebut baru akan dirilis pada 21 November 2022. Acara variety show "TO.DO" ini dapat disaksikan di channel YouTube TXT.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru