Ingin Jadi DJ Sejak Lama, V BTS Mendadak Minta Maaf Saat Siaran Radio 'Starry Night'
Selebriti

Saat muncul sebagai DJ Spesial program radio 'Starry Night', V BTS mendadak minta maaf kepada sosok ini. V mengungkapkan ingin menjadi penyiar radio sejak lama, begini perasaannya begitu sudah terwujud.

WowKeren - Pada Selasa (27/9), V BTS tampil sebagai penyiar radio MBC "Starry Night". Tak sendiri, V menjadi DJ Spesial bareng Park Hyo Shin yang merupakan teman dekatnya.

Seperti yang pernah diungkapkan V dalam wawancara bersama majalah fashion Vogue Korea, ia telah mewujudkan keinginan untuk mencoba banyak hal di luar musik yakni dengan memandu sebuah acara radio. Sebelum muncul sebagai DJ, penggemar di media sosial telah membanjiri kolom trending untuk menyambut V di "Starry Night".

"Aku belum banyak tampik di acara radio. Aku sangat ingin melakukannya, tapi aku mencobanya seperti ini. Aku ingin mencoba menjadi seorang DJ," kata V BTS.

Kehadiran V BTS bersama Park Hyo Sin dalam "Starry Night" dikarenakan DJ aslinya Kim Eana sedang pergi berlibur. Sehingga ia membutuhkan seseorang sebagai pengganti dan langsung menghubungi Park Hyo Shin.

Di tengah bincang-bincang, V mendadak menyampaikan permintaan maaf. V sendiri rupanya juga punya hubungan baik dengan Kim Eana. Sehingga dengan tampil berdua bersama Park Hyo Shin mendorongnya untuk meminta maaf.


"Aku minta maaf untuk mengambil kesempatan ini. Suatu hari nanti, suatu hari yang segera di tahun ini atau tahun depan, aku akan muncul ketika Kim Eana menjadi DJ. Jadi tolong tetap mengisi acara di sini," ujar V.

Selain meminta maaf, V juga mengisyaratkan akan kembali muncul sebagai DJ dalam waktu dekat. Secara khusus, V ngode ingin menjadi DJ lagi menemani Kim Eana dan Park Hyo Shin.

Sebelumnya, Park Hyo Shin mengungkapkan V pernah request lagu dalam acara radio ini pada Februari lalu.

Kemudian V dan Park Hyo Shin membicarakan tentang penampilan BTS dalam konser terbaru mereka. Park Hyo Shin yang sempat mendatangi konser BTS pun berjanji akan mampir lagi di masa depan.

Selanjutnya, mereka membahas tentang panggung terbaik V. Menurut Park Hyo Shin, panggung BTS terbaik ketika mereka menyanyikan "Butter" di "Rate Show".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait