Jimin BTS Pancarkan Aura Polos, Tato Baru Makin Terekspos di Preview Foto Folio Spesial
Instagram/j.m
Selebriti

Proyek foto folio 'Me, Myself & Jimin' yang disebut 'ID: Chaos' merilis preview dari potret pesona polos dari member BTS ini sekaligus memperlihatkan tato terbaru di tubuhnya.

WowKeren - Proyek foto folio spesial dari member BTS selanjutnya baru-baru ini merilis potret terbaru dari Jimin BTS. Dalam proyek foto folio dari Jimin telah menjadi penantian panjang karena ia lebih mengekspos tato yang sudah lama membuat penasaran para penggemarnya.

Sebelum dirilis secara penuh, preview kedua dari potret foto folionya yang bertajuk "Me, Myself & Jimin" yang disebut "ID: Chaos" ini memperlihatkan sekilas tato lehernya. Meski baru sekilas, preview foto folio ini bahkan memperlihatkan ada lebih banyak tato yang dimiliki Jimin.

Setelah Jungkook, Jimin memiliki beberapa tato paling banyak dari semua anggota BTS. Jimin tampaknya telah menambahkan lebih banyak tato temporer untuk foto folionya.

Di foto pertama, Jimin berpose dengan duduk dalam suasana romantis yang murung. Dari sisi ini, tato baru bisa terlihat di leher dan tulang selangkanya sehingga menarik untuk dilihat.

Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

Di foto berikutnya, Jimin mengenakan atasan kemeja silky dibaluti dengan jaket berwarna gelap. Dalam potretnya, kemeja yang dikenakan Jimin juga menonjolkan tato di bagian dadanya.


Konsep pemotretan Jimin semakin menambah kesan tatapan melamun dan polos ketika berpose di depan cahaya berbentuk bulan. Jimin benar-benar menunjukkan sisi seksi dan mentahnya dengan foto folio ini dari sisi yang tepat.

Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

Seperti diketahui, tato Jimin BTS kerap mencuri perhatian karena gambar-gambarnya. Tidak sembarangan gambar, tato yang dimiliki Jimin memiliki makna tersendiri.

Salah satu tato yang menarik dari Jimin adalah gambar bernomor 7 di tangannya. Tato ini menunjukkan persahabatan dari tujuh anggota BTS yang telah bersama selama lebih dari satu dekade bahkan sebelum debut. Lewat tatonya, Jimin sendiri memberikan arti khusus untuk dirinya, grup dan penggemar yang menjadi satu.

Lalu, ada pula tato berbentuk bulan sabit di bagian belakang lehernya yang dapat dilihat dengan jelas. Ternyata, desain tatonya itu membuat tahi lalat kecil di lehernya tampak seperti bintang.

Sementara itu, muncul banyak dugaan jika Jimin sedang menggarap album solonya. Dugaan ini dipicu ketika ia mengunggah foto di Instagram bersama komposer Tommy Brown dan Pdogg. Meski dugaan ini menjadi kuat, belum ada konfirmasi tentang debut solonya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru