Foto Pribadi Kai EXO dan Lucas NCT Diduga Liburan Bareng Ikut Tersebar
ELLE
Selebriti

Muncul akun lain di Twitter yang menyebarkan foto-foto pribadi para idol. Salah satunya adalah milik Lucas NCT dan Kai EXO yang diduga diambil saat mereka liburan bersama.

WowKeren - Penyebaran foto pribadi telah merambah pada idol-idol lain. Sebelumnya, akun Gurumi Harimo membuat heboh fans karena rajin mengunggah foto pribadi yang diduga memperlihatkan kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS di berbagai tempat.

Kini, akun lain muncul dengan nama @twocanplay_. Akun itu tak cuma merilis foto pribadi Jennie dan V namun juga selebriti lainnya. Salah satunya adalah milik Lucas NCT dan Kai EXO yang diduga diambil saat mereka liburan bersama.

Foto tersebut memperlihatkan Lucas dan Kai yang sama-sama memakai masker serta helm. Sepertinya keduanya sedang asyik berkendara motor. Lucas tampak mengambil foto selfie sedangkan Kai di belakangnya terlihat berpose.

Foto tersebut memiliki watermark Gurumi Harimo meskipun disebarkan oleh akun yang berbeda. Beredarnya foto Lucas bersama Kai ini membuat heboh fans karena kebanyakan masih ragu akan keasliannya.


Foto Pribadi Lucas NCT dan Kai EXO Diduga Liburan Bareng Ikut Tersebar

Source: Twitter

"Itu foto lucas sama kai hangout rill kah ????!!!," tulis seorang fans. "Ini beneran lucas sama kai ga si? seneng krna lucas balik tp gaseneng nya tu op kelewatan mulu anjir pen gue tumbal in ke nyiroro kidul," sambung yang lain.

"Barusan liat foto kai sama lucas yg katanya kesebar plsss jangan gampang percaya trs takut bgt itu si hacker yang sm kaya masalah kemarin, terus itu baju celana masker yang dipake kai pas di uzbekistan gaes coba cek ig nya aja," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain dalam cuitan yang lain, @twocanplay_ mengatakan alasannya membocorkan foto-foto pribadi tersebut adalah agar Gurumi tidak membuat narasi lainnya. "Dengan cara ini, kalian sudah tahu akses seperti apa yang dia (Gurumi) miliki," tulis @twocanplay_.

"Jangan biarkan dia memanipulasi ini lebih jauh. Dia telah menciptakan kekacauan yang cukup untuk Jennie dan Taehyung (nama asli V), jangan biarkan dia menyeret mereka (dan yang lainnya) lebih jauh," imbuh akun Twitter tersebut. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru