Geger Pengakuan Denise Chariesta Bikin Suami Ayu Dewi Ramai Dicurigai Selingkuh
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Regi Datau, suami Ayu Dewi mendadak dicurigai main belakang dengan Denise Chariesta karena pengakuan mengejutkan dari sang selebgram. Gara-gara Denise menyebutkan ciri-ciri yang dianggap mirip dengan sosok Regi.

WowKeren - Selebgram Denise Chariesta membuat kehebohan karena pengakuannya yang pernah menjadi selingkuhan seorang pengusaha kaya raya selama empat tahun. Kini di hadapan dokter Richard Lee, Denise blak-blakan mengungkap identitas pengusaha tersebut berinisial R.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok dokter Richard Lee, Denise menyebut sosok R yang dimaksud adalah suami dari seorang artis terkenal Tanah Air. Kata Denise, si artis juga merupakan host yang setiap hari wara-wiri di televisi.

"Istrinya artis, dia pengusaha. Bininya itu host TV tiap hari, terkenal. Terus YouTuber juga," kata Denise blak-blakan saat ngobrol dengan dokter Richard Lee.

Selain itu, Denise juga menyebutkan bahwa sosok berinisial R ini memiliki tiga orang anak, dan istrinya merupakan sahabat Uya Kuya. "Anaknya tiga, yang satu cewek paling gede. Terus yang dua cowok, masih bayi gitu," sambungnya.

Gara-gara pengakuan Denise Chariesta ini, warganet seketika mencurigai suami Ayu Dewi. Mereka menilai jika ciri-ciri yang disebutkan Denise sangat merujuk kepada suami Ayu Dewi, Regi Datau.


Belum lagi Denise juga mengungkap perbedaan umurnya dengan sosok R terpaut jarak 7 tahun. Pun ditemui fakta bahwa Denise saat ini berusia 31 tahun, dan Regi Datau 38 tahun.

Geger Pengakuan Denise Chariesta Bikin Suami Ayu Dewi Ramai Dicurigai Selingkuh

Instagram

Unggahan terbaru di Instagram Ayu Dewi pun ramai dipenuhi komentar bernada curiga dan menuduh. Belum jelas isu tersebut, netter sudah beramai-ramai mencurigai Regi Datau berselingkuh dengan Denise Chariesta.

"Bu ayu beneran gaak pak regi prnh selingkuh sm dennis๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข, ciri2nya kok mirip bu yg dibilng denise. Smg bukan ya Allah๐Ÿ˜ข," komentar netter. "Klo bner,,, gilaaa sih bu ayuuu kuat bgtttttt," sahut lainnya. "Klarifikasi donk," desak akun lain.

"Semoga bukan bu ayu๐Ÿ˜ข tapi kalo emg sampe iya smoga allah berikan kekuatan ya g luar biasa untuk bu ayu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’– gatau kenapa sedih aja bayanginnya, bu ayu semangat๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’– luv," ujar warganet lain. "Kesini gara2 tiktok.. semoga rumah tangga bu ayu dan pak regi selalu diberkahi, diselamatkan dan bertahan hingga maut memisahkan," kata yang lain. "Ga nyangka banget benerkah bu ayu," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait