Jaechan DKZ 'Semantic Error' Terima Trofi Best Couple APAN Star Awards 2022 'Bareng' Park Seoham
Instagram/parkseoham
Selebriti

Jaechan DKZ dan Park Seoham dari drama BL 'Semantic Error' telah memenangkan Best Couple APAN Star Awards 2022. Jaechan menerima trofi kemenangannya 'bareng' dengan pasangan di drama meski Park Seoham sedang wamil.

WowKeren - Musim penghargaan telah tiba! APAN Star Awards 2022 telah diadakan pada Kamis (29/9) di Korea International Exhibitoon Center (KINTEX) di Ilsan, Gyeonggi-do Korea Selatan.

Salah satu kategori yang menarik perhatian adalah Best Couple dari Idol Champ. Pasangan dari drama BL "Semantic Error", yakni Jaechan DKZ dan Park Seo Ham telah menyabet trofi pasangan terbaik.

Saat menerima piala, Jaechan naik ke podium "bareng" dengan Park Seoham. Karena saat ini sedang wamil, kehadiran mantan personel KNK itu diwakili oleh standee yang menarik banyak pihak.

Prestasi "Semantic Error" tentunya mengejutkan karena saingannya bukanlah pasangan main-main. Jaechan dan Park Seoham telah mengalahkan pasangan-pasangan lain dari drama terkenal seperti "Business Proposal", "Yumi's Cells", "My Liberation Notes", "The Red Sleeve", hingga "Vincenzo".


Jaechan DKZ \'Semantic Error\' Terima Trofi Best Couple APAN Star Awards 2022 \'Bareng\' Park SeohamJaechan DKZ \'Semantic Error\' Terima Trofi Best Couple APAN Star Awards 2022 \'Bareng\' Park Seoham

Source: Twitter

"Standee-nya jdjdek. Selamat 'Semantic Error', salah satu drama BL terbaik di Korea," kata salah satu netizen. "Aku ikut bahagia untuk kalian berdua!" sahut netizen lain. "Ini fan voting awards, jangan marah kalau couple favorit kalian gak dapet kalian seharusnya voting lebih giat," ujar lainnya.

Sementara itu, "Semantic Error" adalah drama boys love (BL) adaptasi webtoon atau yang mengangkat kisah romansa antar pria yakni Chu Sang Woo (Jaechan) dan Jang Jae Yong (Park Seoham). Kemunculan Jang Jae Young bagi Chu Sang Woo bagaikan kesalahan dalam hidupnya yang terorganisir dengan sempurna.

APAN Star Awards 2022 telah memasuki tahun ke-8. Kali ini adalah pertama kalinya ajang penghargaan tersebut diadakan secara in person sejak pandemi COVID-19. Penghargaan ini ditujukan untuk program-program televisi baik yang disiarkan secara terestrial maupun OTT.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru