Jang Won Young IVE Pakai Konde Bangsawan Korea di Paris Fashion Week, Tuai Respons Begini
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Sementara dia mengenakan cincin FRED, anting-anting, gelang, dan kalung, di rambutnya, dia mengenakan hiasan rambut tradisional Korea. Jang Won Young mengenakan Binyeo Korea perak.

WowKeren - Jang Won Young IVE menarik perhatian penggemar dan penduduk setempat selama perjalanannya baru-baru ini ke Prancis untuk Paris Fashion Week. Satu detail menyentuh dari pakaiannya mendapat pujian dari netizen saat ia memastikan untuk membawa sepotong budaya Korea ke acara Haute Couture.

Jang Won Young baru-baru ini terbang ke Prancis untuk pameran perhiasan mewah FRED's Palais De Tokyo Paris. Bahkan sebelum dia tiba, dia mencuri perhatian dengan busana bandaranya yang elegan, tampak seolah-olah dia baru saja keluar dari drama Korea.

Pada bulan Agustus, Jang Won Young membuat sejarah sebagai artis Korea pertama yang dinobatkan sebagai duta global brand perhiasan Prancis dan mewakili FRED di Paris Fashion Week. Jang Won Young tiba di acara FRED mengenakan atasan korset off-the-shoulder dengan rok high-low untuk tampilan yang muda, berkelas, dan trendi. Ia memadukan tampilannya dengan perhiasan berlian cantik dari koleksi FRED's Force 10.

Bahkan dalam video berkualitas rendah dari acara tersebut, Jang Won Young menyajikan visual berkualitas tinggi. Netizen memuji visualnya yang menakjubkan dan memperhatikan tambahan yang menyentuh pada pakaiannya malam itu.


Jang Won Young IVE Pakai Konde Bangsawan Korea di Paris Fashion Week, Tuai Respons Begini

Sementara dia mengenakan cincin FRED, anting-anting, gelang, dan kalung, di rambutnya, dia mengenakan hiasan rambut tradisional Korea. Jang Won Young mengenakan Binyeo Korea perak seharga $360 USD (sekitar Rp 5,4 juta), jepit rambut tradisional yang dimaksudkan untuk membantu menjaga sanggul tetap di tempatnya. Bisa juga digunakan sebagai hiasan.

Binyeo tersebut berbentuk burung phoenix, yang selama Dinasti Silla (57 SM – 935 M) adalah bentuk yang hanya boleh dikenakan oleh wanita di keluarga kerajaan. Pilihan yang bermakna ini seolah menghidupkan julukan "putri" yang diberikan pada Jang Won Young.

Netizen di forum populer Korea menemukan hiasan rambut tersebut. Mereka memuji Jang Won Young karena memasukkan Binyeo ke dalam penampilannya malam itu, berharap untuk segera melihatnya dalam hanbok tradisional Korea.

"Sosok seorang putri..." komentar netizen. "Oh duniaku, dia cantik banget..." kata netizen lainnya. "Wonyoungie benar-benar seorang putri, beneran..." ujar netizen. "Aku benar-benar berharap dia merilis photobook sambil mengenakan hanbok. Wonyoung mempesona," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait