Han So Hee Bergaya Sporty di Bandara Menuju Paris, Tindik Wajah Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Han So Hee terlihat berada di Bandara Airport untuk terbang ke Paris. Cewek kelahiran tahun 1994 itu terlihat mengusung gaya sporty dengan tindik di wajah yang langsung mencuri perhatian.

WowKeren - Han So Hee bakal ikut merayakan gelaran Paris Fashion Week 2022. Aktris drama "The World of the Married" itu menjadi salah satu tamu undangan untuk merek fashion Balenciaga di mana ia didapuk sebagai salah satu brand ambassadornya.

Pada Jumat (22/9), Han So Hee terlihat berada di Bandara Airport untuk terbang ke Paris. Cewek kelahiran tahun 1994 itu terlihat mengusung gaya sporty memakai atasan ketat, celana training dipadu dengan jaket bomber.

Yang mengejutkan dalam penampilannya kali ini, Han So Hee tampak memiliki tindik di wajah tepatnya bagian atas alis. Gaya sporty ditambah tindik alis dari bintang drama "Soundtrack 1" ini langsung jadi sorotan fans.

"Fit hitam kasual dipasangkan dengan sepatu hak tinggi dan tas yang sangat berkelas + tindik alis sialan aku akan kehilangan penisku sekarang han sohee kamu gila," tulis seorang fans. "Permisi nona, apakah itu tindik alis yang kulihat?!?!?," sambung yang lain. "So hee dengan tindik adalah sebuah mahakarya," tambah fans lainnya.


Han So Hee Bergaya Sporty di Bandara Menuju Paris, Tindik Wajah Curi Perhatian

Source: Naver

Di sisi lain, Han So Hee sebentar lagi akan menyapa penonton lewat "Gyeongseong Creature". Drama itu menceritakan dua orang (Han So Hee dan Park Seo Joon) yang berhadapan dengan makhluk misterius serta berjuang untuk bertahan hidup.

Ketika syuting, Han So Hee sempat menderita cedera wajah dan langsung dilarikan ke ruang gawat darurat. Sang aktris dilaporkan melukai wajahnya di bagian dekat mata saat syuting adegan aksi tingkat tinggi untuk "Gyeongseong Creature".

Namun Han So Hee langsung meyakinkan fans bahwa kondisinya tidak separah yang diberitakan. "Aku menghabiskan waktu saya di rumah dengan istirahat yang baik dan menggambar, dan sudah lama sejak aku memiliki waktu untuk diri sendiri," ungkapnya.

Sementara itu, "Gyeongseong Creature" dijadwalkan tayang kisaran 2023 mendatang di Netflix. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait