Cinlok, Hayley Williams Vokalis Paramore & Taylor York Sang Gitaris Pacaran
Selebriti

Vokalis band Paramore Hayley Williams dilaporkan resmi berkencan dengan gitarisnya sendiri, Taylor York. Kedua sejoli itu terlibat cinlok usai menjadi rekan kerja cukup lama.

WowKeren - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari musisi cantik sekaligus vokalis grup band Paramore, Hayley Williams. Bagaimana tidak, Hayley dikabarkan resmi berkencan dengan gitarisnya sendiri, Taylor York. Diketahui, Taylor juga merupakan member dari grup band Paramore.

Kabar kencan tersebut dikonfirmasi langsung oleh Hayley dan Taylor dalam wawancara bersama The Gurdian. Namun sayangnya, pasangan tersebut enggan berkomentar lebih dalam tentang hubungan asmara mereka.

Tak diketahui pasti juga kapan tepatnya Hayley dan Taylor berkencan. Namun, kabar kencan itu mencuat setelah lima tahun perpisahan Hayley dengan sang mantan suami yang diketahui adalah Chad Gilbert gitaris grup band New Found Glory.

Para penggemar pun mengaku senang lantaran Hayley kembali menemukan kebahagiaannya. Pasalnya, dalam sebuah wawancara dengan majalah Paper, Hayley mengungkap masalah kesehatan mental yang ia alami usai berpisah dari Chad.


Diakui Hayley, ia sempat mengalami gangguan makan dan tidur. Untuk waktu yang lama, Hayley sulit tertawa dan bahagia. Ia mengungkap perpisahannya dengan sang mantan suami sempat menyulitkan dirinya.

"Saya memiliki cincin kawin, meskipun memutuskan pertunangan hanya beberapa bulan sebelumnya. Banyak yang terjadi dalam waktu singkat. Tapi kemudian saya tidak makan, saya tidak tidur, saya tidak tertawa untuk waktu yang lama," papar Hayley.

Kendati begitu, Hayley akhirnya mampu bangkit dari keterpurukan. Ia menyebut album Paramore "After Laughter" telah menyadarkannya bahwa tak seharusnya ia terpuruk akan masa lalu.

"Itu membantu saya menyadari bahwa saya seharusnya tidak pernah menikahi mantan saya dan bahwa cinta bukanlah sesuatu yang bisa kita dapatkan dari satu sama lain. Menulis membuka hati saya untuk penyembuhan," beber Hayley.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru