V BTS Makin Sering Kangen ARMY, Sampaikan Surat Menyentuh Lewat 'Proof' Collector's Edition
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Dalam album 'Proof' Collector's Edition, BTS terlibat wawancara eksklusif yang belum pernah ada sebelumnya. Lewat album ini, V menyampaikan surat menyentuh untuk ARMY yang sudah menemaninya.

WowKeren - BTS telah merilis album "Proof" Collector Edition's di mana mereka menyertakan wawancara pribadi para member. Dalam album tersebut, V menyampaikan surat menyentuh untuk para ARMY yang menghangatkan hati.

Album "Proof" Collector Edition's telah tiba di tangan penggemar. Baru-baru ini, ARMY yang berbaik hati berbagi isi interview eksklusif para member yang menjadi fitur menarik album.

Pada suatu bagian, V mencurahkan isi hatinya kepada ARMY yang sudah menemaninya selama hampir 10 tahun lamanya. Pemilik nama Kim Taehyung itu mengaku semakin merindukan ARMY semakin hari.

"Hari ini aku semakin merindukan kalian, karena aku telah menulis surat yang tak terhitung jumlahnya hanya untuk orang-orang tersayang bernama ARMY selama hampir 10 tahun," kata V.


Kemudian V juga menyampaikan harapannya kepada ARMY untuk selalu bahagia. Apabila tidak, ia berjanji akan menjadi sumber kebahagiaan untuk ARMY. Tak lupa V berterima kasih atas curahan cinta yang ia terima selama ini.

"Kuharap ARMY bisa menemukan kegembiraan dan kesenangan dalam hidup kalian sendiri juga. Jika kalian tidak menemukannya, aku akan menjadi kegembiraan dan kebahagiaan semua orang," lanjut V.

Kemudian surat itu ditutup dengan kalimat berbunyi, "Terima kasih telah mencintaiku. Aku lebih mencintaimu, sangat, sangat."

Sementara itu, V bersama BTS akan menggelar konser "Yet To Come in Busan" pada 15 Oktober mendatang. Konser tersebut merupakan bagian promosi Busan untuk World Expo 2030 di mana BTS telah ditunjuk menjadi duta.

Setelah muncul pro kontra soal lokasi, konser BTS "Yet To Come" bakal diselenggarakan di Stadion Asiad, Busan. Konser ini dapat dinikmati secara gratis oleh ARMY yang ingin datang langsung maupun ditonton via platform streaming resmi.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait