Momen Canggung Camila Cabello Kala Dengar Peserta 'The Voice' Nyanyikan Lagu Shawn Mendes
Instagram/camila_cabello
Selebriti

Jadi juri, Camila Cabello salah tingkah usia sempat mengira seorang peserta 'The Voice' adalah mantan kekasihnya, Shawn Mendes karena merasa keduanya memiliki suara yang mirip.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Shawn Mendes dan Camila Cabello baru-baru ini kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, tingkah Camila di atas panggung ajang penghargaan "The Voice" berhasil membuat penonton senyum-senyum sendiri.

Diketahui, dalam ajang tersebut, Camila bertugas menjadi juri. Ia menjadi salah satu juri bersama rekan sesama musisi John Legend, Blake Shelton dan Gwen Stefani.

Dalam episode menarik, Camila mendadak lantang menyebut nama Shawn Mendes sang mantan kekasih. Hal itu bermula usia seorang peserta "The Voice" bernama Tanner Howe menyanyikan lagu milik Shawn yang bertajuk "Mercy".

Camila kemudian merasa bahwa suara Taylor begitu mirip dengan Shawn. Palantun lagu bertajuk "Havana" itu pun bertanya apakah sosok di belakangnya adalah Shawn Mendes.

Camila pun bertanya pada Blake Shelton yang duduk di sebelah kanannya untuk memastikan. "Apakah itu Shawn di atas sana? Kupikir itu Shawn," seru Camilla dari atas kursi juri.


Photo-INFO

YouTube

Usai kursi juri berbalik ke arah panggung, Camila akhirnya menyadari bahwa pria tersebut bukanlah Shawn, melainkan Tanner Howe. "Aku seperti, apakah Shawn di atas panggung sekarang?" seru Camila.

John Legend membenarkan pendapat Camila. Ia menilai Tanner Howe memiliki suara seperti Shawn Mendes. "Kamu terdengar seperti dia," kata John.

Lebih lanjut, Camila menjelaskan alasannya tak memutar kursi juri. Ia mengaku khawatir bila pria yang bernyanyi di balik kursinya benar Shawn Mendes. Meski tak berbalik, Camila tetap memuji suara indah Tanner Howe.

"Tapi alasan saya tidak berbalik adalah karena saya merasa Anda terdengar agak terlalu mirip dengannya. Jelas, dia memiliki suara yang luar biasa. Saya suka lagu ini," papar Camila. "Tapi saya akan penasaran ketika Anda memilih pelatih Anda untuk membedakan diri Anda sendiri."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait