Ningning aespa Gagal Berangkat ke Prancis Bareng Member Lain Gara-gara Visa
Instagram/aespa_official
Selebriti

Ningning tak terlihat bersama ketiga member aespa lain saat keberangkatan menuju Prancis. Ningning rupanya batal berangkat bareng member lain karena ada masalah dengan visanya.

WowKeren - Girl group asuhan SM Entertainment, aespa berangkat ke Prancis melalui Bandara Internasional Incheon pada Jumat (30/9) pagi ini. Aespa berangkat menuju Paris, Perancis untuk menjalani jadwal mereka mengikuti Paris Fashion Week. Sayangnya, salah satu anggota aespa tak tampak saat member yang lain berangkat dari Bandara Internasional Incheon pagi tadi.

Ningning aespa diketahui tak ikut terlihat dalam keberangkatan mereka tadi pagi. Hanya Karina, Giselle, dan Winter yang muncul di bandara. Hal itu pun sukses membuat para penggemar bertanya-tanya dan dipenuhi kekhawatiran.

Namun untungnya, setelah itu pihak SM Entertainment membuat pengumuman di Kwangya Club tentang alasan mengapa Ningning tidak pergi ke bandara bersama anggota lainnya. Rupanya hal itu ada hubungannya dengan masalah visa Ningning.

Ningning aespa Gagal Berangkat ke Prancis Bareng Member Lain Gara-gara Visa

Instagram


"Hari ini, aespa berangkat untuk menghadiri fashion show GIVENCHY 2023 S/S di Paris, Prancis. Tapi NingNing tidak bisa berangkat dengan anggota karena beberapa masalah persetujuan visa," jelas SM melalui pengumuman di Kwangya Club, Jumat (30/9).

Saat ini pihak agensi masih mengurusi masalah tersebut. Mereka akan mengusahakana agar Ningning bisa segera kembali bergabung untuk melakukan aktivitas bersama para member aespa yang lain setelah masalah persetujuan visa tersebut terselesaikan.

"Oleh karena itu, NingNing akan terus bergabung dengan jadwal sesegera mungkin jika persetujuan visa dikonfirmasi," pungkas penguman SM tersebut.

Sebelumnya, Ningning baru-baru ini diketahui baru saja pulang kampung ke Tiongkok. Member termuda aespa itu pun sempat membagikan cerita mengenai kegiatannya selama karantina, yang wajib dijalani sebelum ia bertemu keluarga di Tiongkok.

Sementara itu, aespa saat ini diektahui bekerja sebagai duta GIVENCHY. Grup ini memulai hubungan dengan rumah mode ini pada tahun 2021, tepat setelah debut mereka, menunjukkan potensi grup di dunia mode.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru