Kim Yoo Jung Cs Gabung Serial Netflix 'Chicken Gangjeong', Cha Eun Woo Belum Ada Kabar dari 2021
AWESOME/Fantagio
TV

Netflix akhirnya mengumumkan para pemeran utama dari drama adaptasi webtoon 'Chicken Gangjeong' (judul terjemahan) yang tahun lalu diungkapkan ditawarkan kepada Cha Eun Woo ASTRO.

WowKeren - Hari ini, Jumat (30/9) Netflix Korea mengumumkan mengenai para pemeran utama dari serial original adaptasi webtoon "Chicken Gangjeong" (judul terjemahan). Netflix mengumumkan 3 selebriti ternama akan memerankan drama ini.

Kim Yoo Jung, Ahn Jae Hong, dan Ryu Seung Ryong akan menunjukkan chemistry mereka pada "Chicken Gangjeong". Netflix pun telah mengenalkan para pemeran melalui unggahan media sosial resmi.

"Sebuah drama misteri mengejar komik tentang perjuangan seorang ayah dan seorang pria yang naksir dia untuk memulihkan seorang putri yang suatu hari berubah menjadi ayam gangjeong," ungkap Netflix, Jumat (30/9).

Serial original Netflix baru ini akan disutradarai oleh Lee Byeong Hun yang ada di balik film ternama "Extreme Job" dan drama "Be Melodramatic". Aktor Ahn Jae Hong dan Ryu Seung Ryong diketahui sudah pernah bekerja sama dengan Lee Byeng Hun sebelumnya. Ahn Jae Hong diketahui pemeran utama di "Be Melodramatic" dan Ryu Seung Ryeong tampil di "Extreme Job".


Para pemeran utama \

Sumber: Netflix

Kim Yoo Jung akan memerankan Choi Min A, seorang gadis yang secara tidak sengaja berubah menjadi ayam goreng. Hal tersebut terjadi setelah mengira mesin misterius sebagai mesin yang membantu orang pulih dari kelelahan.

Ryu Seung Ryong akan berperan sebagai ayah Choi Min A, Choi Sun Man, yang melakukan semua yang dia bisa untuk mengubah putrinya kembali menjadi bentuk manusia. Sedang, Ahn Jae Hong akan memainkan magangnya yang tidak terduga, Go Baek Joong, sosok yang terjebak cinta bertepuk sebelah tangan kepada Choi Min A.

Agustus tahun lalu, Cha Eunwoo ASTRO diketahui mendapatkan tawaran untuk membintangi "Chicken Gangjeong" ini. Namun, hingga saat ini tidak terdapat kabar apakah Cha Eun Woo menolak atau akan bergabung.

Besar kemungkinan bahwa Cha Eun Woo telah menolak membintangi "Chicken Gangjeong". Apalagi, beberapa waktu lalu idol sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1997 ini memutuskan membintangi drama adaptasi webtoon lainnya "A Good Day To Be A Dog" bersama Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo. Namun, hal tersebut tidak dapat dipastikan mengingat belum diketahui kapan "Chicken Gangjeong" akan dirilis.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel