Jin BTS Kenang Masa Awal Kuliah Sebagai Momen Pembuktian di 'Proof' Edisi Baru, Fans Campur Aduk
Selebriti

Dalam wawancara eksklusif dari 'Proof' Collector's Edition, Jin BTS bicara soal momen pembuktiannya. Mengenang masa-masa awal kuliah, pengakuan Jin bikin penggemar merasa campur aduk.

WowKeren - BTS telah merilis album "Proof" Collector's Edition di mana mereka menambahkan wawancara eksklusif dengan para member. Dalam edisi baru ini, Jin membahas tentang momen pembuktiannya.

Sebagai momen pembuktian, Jin memilih mengenang masa-masa awal kuliah. Idol kelahiran 1992 itu merasa bisa membuktikan dirinya usai diterima belajar di sebuah perguruan tinggi.

"Ketika aku diterima di universitas. Sebelum itu, aku adalah seorang siswa yang tidak pandai belajar tapi keberuntunganku mengikutiku dan aku diterima di perguruan tinggi," kata Jin.

Kemudian pemilik nama Kim Seokjin itu menambahkan, "Itu adalah pertama kalinya aku dikenali oleh keluarga dan orang-orang di sekitarku."


Pengakuan Jin dalam wawancara eksklusif BTS untuk album "Proof" Collector's Edition itu membuat penggemar campur aduk. Sebagian besar fans ikut merasa bangga, namun ada pula yang jadi sedih karena Jin harus berusaha ekstra keras demi mendapat pengakuan keluarga.

"Kamu mendapatkan pemberitahuan masuk lebih awal di universitas dengan perbandingan hanya 200:1, artinya kamu memang sempurna dalam belajar," kata salah satu fans. "Kami sangat bangga padamu, Jin," sambung fans lain. "Ya Tuhan, alasan lain untuk merasa emosional," imbuh yang lain.

"Entahlah tapi ini agak sedih bukannya karena kamu diakui keluarga ketika mencapai sesuatu seperti diterima universitas? Aku masih belum bisa melupakan dia bilang ibunya tidak punya apapun untuk membanggakannya... meskipun tanpa gelar, dia akan terus luar biasa," ujar fans lainnya.

Sebelum menjadi trainee, Jin semula ingin menjadi jurnalis dan berangan-angan mengejar karier sebagai aktor usai menonton akting Kim Nam Gil di "Queen Seondeok". Jin juga berhasil lulus dari Universitas Konkuk Jurusan Perfilman pada 22 Februari 2017. Kemudian Jin belajar di Hanyang Cyber University untuk belajar di luar musik.

Sementara itu, Jin bersama BTS akan menggelar konser "Yet To Come in Busan" pada 15 Oktober mendatang. Konser tersebut merupakan bagian promosi Busan untuk World Expo 2030 di mana BTS telah ditunjuk menjadi duta. Diadakan secara gratis, penampilan BTS juga bisa disaksikan melalui platform streaming yang sudah ditentukan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait