Interaksi Tak Terduga Ji Chang Wook dan Song Joong Ki di APAN Star Awards 2022 Jadi Sorotan
Selebriti

Ji Chang Wook dan Song Joong Ki menunjukkan interaksi tak terduga saat bertemu di ajang APAN Star Awards 2022 yang digelar pada Kamis (29/9) kemarin. Seperti apa?

WowKeren - APAN Star Awards 2022 telah digelar pada Kamis (29/9) kemarin. Acara ini digelar untuk memberikan penghargaan kepada insan pertelevisian maupun drama Korea yang tayang sejak Maret 2021 hingga Juli 2022.

Tahun ini, APAN Star Awards dihadiri oleh sederet selebriti papan atas dan mereka menunjukkan berbagai interaksi menarik selama acara berlangsung. Salah satunya adalah Ji Chang Wook dan Song Joong Ki yang secara tak terduga menunjukkan interaksi akrab.

Saat para pemenang berkumpul di atas panggung, Ji Chang Wook tiba-tiba menghampiri Song Joong Ki yang sedang berdiri di antara para aktris. Dia terlihat bahagia bisa bertemu dengan Song Joong Ki dan menjabat tangannya dengan sangat erat.

Sapaan Ji Chang Wook ini disambut dengan hangat oleh Song Joong Ki. Dia bahkan merangkul Ji Chang Wook seperti seorang kakak yang penuh perhatian. Mereka juga tampak berbincang akrab selama beberapa saat.


Interaksi Tak Terduga Ji Chang Wook dan Song Joong Ki di APAN Star Awards 2022 Jadi Sorotan

Source: Twitter

Interaksi tak terduga Ji Chang Wook dan Song Joong Ki ini langsung menjadi perhatian netizen. Banyak dari mereka yang bahagia usai melihat keakraban keduanya. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Wah, interaksi Ji Chang Wook dan Song Joong Ki benar-benar menarik," ujar seorang netizen. "Interaksi mereka adalah segalanya," imbuh netizen yang lain. "Aww, aku sangat menyukai bromance ini. Mereka terlihat begitu akrab," timpal yang lain.

"Bisakah kalian melihat Ji Chang Wook dengan tulus pergi dan berjabat tangan dengan Song Joong Ki? Berapa kali kita bisa melihat mereka berdampingan! Ini luar biasa," kata netizen yang lain. "Aku sama sekali tak menduganya. Interaksi mereka begitu indah dilihat," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, dalam ajang ini Ji Chang Wook berhasil membawa pulang piala untuk kategori Global Star Award. Sedangkan Song Joong Ki diganjar dengan Daesang (penghargaan utama) berkat perannya di drama "Vincenzo".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru