Jadi Rutinitas, Kai EXO Beber Arti Penting Tarian dalam Hidupnya
Selebriti

Saat melakukan wawancara dengan salah satu majalah belum lama ini, Kai EXO mengungkap kecintaannya pada tarian. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kai EXO menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah DAZED Korea. Dalam kesempatan tersebut, dia turut mengungkap kecintaannya pada tari.

Hal itu bermula ketika Kai melihat kembali wawancaranya dengan DAZED Korea yang berlangsung enam tahun lalu. Selama momen itu Kai menemukan sebuah pertanyaan di mana pewawancara menyatakan bahwa dia adalah seorang penari dengan keterampilan dan kekuatan.

"Sekarang aku memikirkannya, aku mulai menari ketika berusia 8 tahun. Aku sangat lucu pada saat itu. Di sekolah menengah aku menari seperti anak kecil," ujar Kai mengutip wawancaranya di masa lalu.

Dia melanjutkan, "Sekarang aku berusia 23 tahun, bukankah ini tahap di mana aku menjadi lebih dewasa? Secara pribadi, aku menantikan jenis tarian apa yang kulakukan di usiaku yang ke 27 atau 28 tahun."


Jadi Rutinitas, Kai EXO Beber Arti Penting Tarian dalam Hidupnya

Source: YouTube

Setelah membaca wawancaranya di masa lalu, Kai berkomentar, "Sepertiku sekarang, aku pasti menjadi lebih dewasa baik secara fisik maupun mental. Meskipun aku tidak bisa mengingatnya dengan tepat, di usia 23 tahun aku menganggap diriku tidak jauh berbeda dari pribadiku yang tumbuh seperti ini sekarang."

Kai kemudian mengungkap kecintaannya yang mendalam pada tarian. Tarian telah menjadi bagian penting dari kehidupan Kai, dan baginya tarian adalah sumber kebahagiaannya yang konstan.

Dia berkata, "Aku sudah menari selama 20 tahun. Aku telah menari selama lebih dari setengah hidupku. Menari jadi rutinitas harianku dan itu tidak harus memberiku arti khusus. Tarian itu istimewa bagiku, tapi juga sangat biasa karena ada dalam kehidupan sehari-hariku."

"Tanpa memandang usia, aku melakukan apa yang ingin kulakukan. Saat masih muda, kupikir usia itu penting. Tapi sekarang saat memikirkannya, itu tidak penting sama sekali. Aku melakukan apa yang kusuka dan apa yang kuinginkan dulu dan sekarang," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait