Loncat Cantik, BCL Santai Biarkan Rok Mini Ikut Tersapu Angin
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari melancong ke Amerika bersama putra semata wayangnya. Saat menikmati Hollywood Hills, Bunga Citra Lestari pose dengan loncat cantik biarkan rok mininya tersapu angin. Seperti apa?

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL dikenal sebagai salah satu publik figur yang tak pernah gagal perihal penampilan. Baik saat di atas panggung maupun dalam kegiatan sehari-hari.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia habiskan waktu bersama putra semata wayangnya, Noah Sinclair. Usai rayakan ulang tahun Noah dengan keluarga, ia kemudian ajak Noah berlibur ke Amerika.

Sesampainya di negeri Paman Sam tersebut, BCL ajak Noah jelajah berbagai destinasi. Salah satunya di tempat hits yang merupakan "Amerika banget" yakni Hollywood Hills. Meski di cuaca panas, BCL tampil kenakan setelan serba mini.

Ia memakai rok mini bernuansa cokelat dipadupadankan crop top warna cerah. Perut rampingnya dibiarkan terbuka. Ia lalu berpose loncat cantik seraya biarkan rok mininya tersapu angin.


Photo-INFO

Instagram-Penampilan Bunga Citra Lestari di Hollywood Hills Biarkan Rok Mini Tersapu Angin

Meski rok belakang tampak makin ke atas, BCL tetap bagikan potretnya di Instagram Story pribadinya. Kaki jenjang BCL juga terpampang nyata. Potret BCL bak saningan dengan pemandangan indah di belakangnya. Sayangnya di foto itu BCL tak berikan keternagan apapun.

Sementara itu, sebelumnya busana kece BCL dan Noah juga smepat jadi sorotan. Hal ini tampak dari unggahan BCL di laman Instagram miliknya. BCL bagikan dua potret saat ajak Noah ke sebuah tempat serta ke Universal Studios Hollywood.

Kala itu BCL kenakan celana panjang yang dipadupadankan dengan atasan tank top bernuansa kuning cerah. Sedang Noah memakai setelan kasual layaknya anak-anak pada umumnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait