RM BTS Ungkap Memori Pertamanya Bareng Ayah, Fans Ikut Tersentuh
Selebriti

Dalam wawancara eksklusif BTS di album 'Proof' Collector's Edition, RM menceritakan kenangan pertama yang hinggap dalam hidupnya. Dalam memorinya itu, rupanya RM menghabiskan waktu berharga dengan sang ayah.

WowKeren - Album terbaru BTS edisi terbatas, "Proof" Collector's Edition telah sampai di tangan para ARMY. Terdapat wawancara eksklusif mendalam tentang para member, RM mengungkap memori pertama yang diingatnya dalam hidup.

Menjawab salah satu pertanyaan, RM menceritakan tentang masa kecilnya saat masih berusia tiga tahun. Ingatan paling awal RM adalah saat ia dan keluarganya masih tinggal di puncak bukit. Kala itu orangtuanya tengah menggeluti bisnis makanan bayi.

"Memori paling awal yang aku miliki, kupikir saat aku berusia sekitar 3 tahun. Aku ingat tinggal di puncak bukit di mana banyak bangunan kecil dan rumah berisi beberapa keluarga. Saat itu, ayah dan ibuku bisnis makanan bayi," kata RM.

Pemilik nama Kim Namjoon itu mengungkapkan momen di mana ia dibawa sang ayah dengan sepeda motor. Saat itu, ia selalu duduk di depan saat menemani ayahnya mengantar makanan bayi.


"Itu ketika ayahku pulang kerja di malam hari atau di akhir pekan. Padahal kalau dipikir-pikir sekarang itu cukup berbahaya, dia meletakkankku di pangkuannya saat berkendara sepeda motor dan pergi ke atas bukit, dan mengantarkan makanan bayi," bebernya.

Dengan gayanya yang puitis, RM mengungkap apa yang paling dia ingat adalah udara dan tidak ada rintangan di jalan ketika menuruni bukit. Mengetahui kenangan pertama RM, fans ikut tersentuh.

Karena jawabannya pula, fans menduga-duga apakah itu yang menjadi alasan RM menyukai sepeda. Sebelumnya, idol kelahiran 1994 itu sempat merilis lagu berjudul "Bicycle" pada tahun 2021 untuk FESTA tahunan grup.

RM sendiri adalah sosok yang mengapresiasi kehidupan, ia menghabiskan waktu luang berharga dengan sebutan "Namjooning". Kegiatan yang dilakukan RM saat waktu luang seperti bersepeda, atau menikmati dunia di sekitar bisa jadi alam maupun hasil karya seniman hebat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait