Han So Hee Tampil Ala Cewek Mamba di Airport Berhasil Kejutkan Publik
Selebriti

Setelah sempat membuat publik terpukau dengan tatonya, Han So Hee tampil beda ketika muncul di Bandara Incheon pada Jumat (30/9). Aktris cantik itu datang diantar mobil mewah sambil memamerkan tindik di sekitar alis.

WowKeren - Han So Hee baru-baru ini mencuri perhatian karena muncul di hadapan publik dengan penampilan dan kendaraan baru. Usai sempat mengejutkan penggemar dengan tato, kini Han So Hee muncul dengan tindik di alis.

Pada 30 September, Han Soo Hee muncul di Terminal 1 Bandara Internasional Incheon. Aktris cantik itu akan bertolak ke Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week.

Kedatangan Han So Hee telah diabadikan oleh awak media setempat dan dibagikan melalui saluran YouTube News 1 serta PICKCON. Ketika sebuah kendaraan mahal muncul di aula keberangkatan, perhatian para wartawan langsung tersita padanya.

Han So Hee muncul dari mobil sedan Mercedez-Benz Maybach seharga ratusan juta won dengan pakaian sporty ala cewek mamba. Saat turun dari kursi belakang, Han So Hee tampak mengibaskan rambut panjangnya. Kulitnya yang putih dan mata tajamnya menarik kekaguman semua orang.

Bukan Tato, Han So Hee Kejutkan Publik dengan Tindik Alis Usai Turun dari Mobil Mewah di Incheon

Source: YouTube


Ketika rambutnya tersibak karena angin, sesuatu mencolok di dekat mata Han So Hee tertangkap kamera. Rupanya kilauan itu berasal dari tindik alis sang aktris. Sebelumnya ia sempat menarik perhatian dengan tindik di bibir, kini alisnya yang menjadi sorotan.

Han So Hee menampilkan selera fashion unik dengan crop tee dan jumper longgar menempel pada tubuhnya. Ketika foto-foto Han So Hee beredar di dunia maya, netizen Korea bergegas untuk melayangkan pujian.

"Cantik banget," kata salah satu netizen. "Kupikir dia seorang idol," sahut netizen lain. "Dia terlihat seperti center grup idol," imbuh yang lain.

"Dia chic, cantik dan imut pada saat bersamaan," komentar seorang netizen. "Apakah alisnya ditindik?" tanya netizen yang lain. "Dia benar-benar cocok dengan gaya ini, aku iri padanya," ujar lainnya.

Sementara itu, Han So Hee akan berakting dalam drama original Netflix "Gyeongseong Creature". Rencananya, drama itu dijadwalkan bakal rilis pada tahun 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait