Rain Akui Tak Suka Punya Barang Kembar Dengan Pasangan
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Sebagian orang menilai menggunakan barang yang sama dengan pasangan merupakan hal romantis, namun Rain justru tidak menyukai itu dan memiliki solusi lain.

WowKeren - Bagi sebagian orang, memakai barang yang sama seperti pasangan adalah hal yang romantis dan manis. Namun bagi Rain, hal itu justru sesuatu yang tidak disukainya.

Secara jujur, Rain mengatakan tidak menyukai hal-hal yang berbau couple item. Pemikiran ini ia ucapkan ketika ia berbincang-bincang di acara YouTube-nya bersama tamu spesial Kang Min Kyung DAVICHI pada Kamis (29/9).

Saat itu, Rain yang sedang memasak untuk tamunya itu, ia tertarik melihat cincin di jari Kang Min Kyung. Rain pun bertanya tentang hal itu kepada tamunya.

"Ini adalah cincin yang cocok dengan sesama anggotaku Lee Haeri. Apakah kamu tidak memiliki sesuatu yang cocok dengan istrimu? Sesuatu seperti, kaos yang bertuliskan 'My love' dan satu lagi yang mengatakan 'my soul'," singgung Kang Min Kyung.

Rain pun dengan terbuka mengatakan bahwa ada hal yang paling dibencinya adalah memakai kaos yang sama persis dengan pasangan. Namun, ia masih mentoleransi jika pasangan satu sama lain menggunakan konsep yang senada dengan gaya berpakaiannya.


"Kamu tahu apa yang paling aku benci? Itu pasangan yang memakai kaos yang sama persis satu sama lain. Tapi aku mungkin akan baik-baik saja kalau aku memakai kaos bergaris gayaku dan dia memakai kaos bergaris gayanya. Baju atau semacamnya," jelasnya kemudian.

Kang Min Kyung pun bersemangat karena mendapatkan ide bagus setelah mengetahui Rain tentang konsep couple item. Penyanyi satu ini justru memberikan ide kalau seharusnya Rain mengundang istrinya.

"Oh, tiba-tiba aku mendapat ide bagus! Bukankah luar biasa jika kamu mengundang istrimu dan memasak untuknya di acaramu seperti ini? Hanya melihat kalian berdua makan bersama akan membuat banyak orang tersenyum," kata Kang Min Kyung.

Kang Min Kyung juga membahas tentang seharusnya ia tidak menjadi tamu pertama di acara Rain. Dan yang seharusnya menjadi tamu pertama adalah Kim Tae Hee sang istri.

"Aku seharusnya tidak menjadi tamu pertama di acaramu. Dia seharusnya menjadi tamu pertama! Jika kamu mengundangnya, maka video itu akan dengan mudah mencapai dua juta viewers. Aku dapat menjamin itu," ungkap Kang Min Kyung.

Rain mendadak gugup saat Kang Min Kyung terus bercerita tentang istrinya. Akhirnya, ia mengubah topik pembicaraan tersebut dengan menu masakan yang sedang dipersiapkannya. Meski mencoba untuk menyudahi pembahasan tersebut, Rain sekali lagi membuktikan bahwa ia sangat manis dengan istrinya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru