Ekspresi Bingung Lee Se Young di BTS Cium Lee Seung Gi di 'The Law Cafe' Bikin Kru Ngakak
Instagram
TV

'The Law Cafe' bercerita tentang Kim Jung Ho, seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan tanah, dan Kim Yu Ri, pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya ketika dia membuka 'kafe hukum' di gedungnya.

WowKeren - Drama “The Law Cafe” seolah tak ingin membuat penggemar berhenti heboh dengan merilis video di balik layar dari adegan ciuman antara Lee Se Young dan Lee Seung Gi. Diadaptasi dari novel web terkenal dengan judul yang sama, “The Law Cafe” KBS 2TV adalah komedi romantis tentang Kim Jung Ho, seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan tanah, dan Kim Yu Ri, pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya ketika dia membuka "kafe hukum" di gedungnya.

Video klip dimulai dengan Lee Se Young, Lee Seung Gi, dan Kim Seul Gi syuting hari-hari sekolah menengah mereka. Selama latihan, Lee Seung Gi melakukan improvisasi acak yang dengan cepat disetujui oleh Lee Se Young.


Di adegan berikutnya, Lee Seung Gi syuting dengan Shin Seung Hwan saat mereka menikmati makan siang mie kacang hitam instan. Dengan semua orang benar-benar kagum pada seberapa baik mie dibuat, Lee Seung Gi meminta maaf kepada anggota staf karena makan sendirian dan sutradara berkomentar, “Ah… aku agak cemburu.”

Adegan terakhir dalam pembuatan klip berfokus pada ciuman pertama karakter Lee Se Young dan Lee Seung Gi sebagai orang dewasa. Dalam latihan, para aktor mengatur nada, melatih gerakan mereka yang tepat, dan dengan malu-malu menyarankan ide.

Dalam adegan tersebut, karakter Lee Seung Gi mengakui bahwa dia menganggap ciuman itu sebuah kesalahan, dan membuat Lee Se Young tercengang. Setelah pengambilan, para kru tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi bingung Lee Se Young. Mereka melakukan take lain dan Lee Seung Gi melesat dengan cepat, yang dengan sedih dikomentari oleh Lee Se Young, “Mengapa kau harus melarikan diri seperti itu?” Sedangkan episode selanjutnya dari “The Law Cafe” akan tayang pada 3 Oktober pukul 9:50 malam KST.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait