Sesuai Umur Korea, Fans Tiongkok Siapkan Projek Ultah untuk Jimin BTS di 28 Kota Berbeda
Instagram
Selebriti

Penggemar Jimin telah mengorganisir beberapa proyek ulang tahun yang luar biasa untuk merayakan apa yang bisa dibilang sebagai hari terpenting tahun ini untuk fandomnya.

WowKeren - Jimin BTS akan segera genap berusia 27 tahun pada 13 Oktober mendatang. Tentu saja hari spesial member BTS itu telah dinantikan oleh para penggemar yang siap merayakan dengan beragam projek luar biasa. Bahkan perayaan ulang tahun Jimin ini juga akan mencakup proyek paket hadiah di 28 kota besar di seluruh Tiongkok dan dinding penyangga raksasa dua sisi 200 meter yang super panjang di Korea.

Penggemar Jimin telah mengorganisir beberapa proyek ulang tahun yang luar biasa untuk merayakan apa yang bisa dibilang sebagai hari terpenting tahun ini untuk fandomnya. Sejauh ini, ada proyek "pertama di dunia", mewah, dan terkenal seperti dua versi "Jiminland" yang disajikan dengan penuh kasih oleh penggemarnya di Tiongkok dan Korea, serta beberapa proyek yang mengharukan dan sangat signifikan yang disatukan oleh penggemar internasional untuk berkontribusi pada peningkatan kesejahteraan sosial dan hewan dalam berbagai cara.

Semakin banyak proyek yang mengesankan untuk merayakan hari besar pada 13 Oktober ini secara konsisten mengalir untuk acara tersebut. Pada tanggal 29 September, fanbase Tiongkok Jimin PARKJIMINBAR mengungkapkan proyek luar biasa lainnya, mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan proyek paket hadiah Offline untuk kafe di 28 kota di seluruh Tiongkok, menjadikannya kegiatan berskala sangat besar. Fanbase menyatakan bahwa paket hadiah ulang tahun telah disiapkan untuk penggemar di Tiongkok untuk mendukung Jimin secara offline. Khususnya, pilihan jumlah kota untuk mengadakan proyek ini mewakili usia yang akan dicapai Jimin di usia Korea.


Selain itu, basis penggemar yang sama, bekerja sama dengan basis penggemar Korea Jimin, ALLFORJIMIN dan DC JIMIN GALLERY, berkumpul untuk memfasilitasi proyek dukungan ulang tahun yang menakjubkan. Untuk proyek ini, Jimin akan memiliki dinding penyangga raksasa dua sisi sepanjang 200 meter yang dihiasi dengan gambar-gambarnya yang terdiri dari stiker kustom raksasa yang menutupi seluruh dinding. Tembok ini terletak di satu-satunya jalan menuju tempat konser BTS Busan, dan diperkirakan akan berlangsung selama sebulan penuh. Ini adalah lokasi yang sangat strategis karena akan memastikan bahwa Jimin pasti melihat dan merasakan semua cinta dan dukungan dari para penggemarnya, yang merupakan tujuan keseluruhan dari proyek ini.

Tak hanya itu proyek ini sebelumnya telah dilakukan oleh penggemar Jimin pada tahun 2019, dan skala epiknya membuatnya menjadi outlet berita utama di Korea Selatan seperti MBC News. Oleh karena itu, prestise yang sama yang dibawanya saat itu diharapkan juga terlihat kali ini. Di bawah ini adalah beberapa gambar dan klip video yang diambil oleh penggemar yang mengunjungi venue saat itu.

Penggemar Korea juga memiliki proyek terpisah lainnya oleh tim terpisah, JM Sylvania. Telah diumumkan sebelumnya bahwa tim akan membangun "Hutan Jimin" di Sungai Han di daerah Jamwon. Kegiatan ini meliputi penanaman 500 pohon dan pemasangan 2 bangku. Itu dibuat dengan tujuan menyediakan ruang untuk beristirahat dengan nyaman sekaligus terhubung dengan alam. Pada 29 September, muncul kabar bahwa proyek tersebut akhirnya mencapai penyelesaiannya. Jimin telah menyatakan beberapa kali bahwa dia suka berlari, dan penggemar berharap itu akan menjadi tempat yang nyaman baginya untuk beristirahat selama sesi larinya.

Mengingat dunia berada dalam era di mana pelestarian lingkungan menjadi hal yang krusial dan sangat dianjurkan dalam upaya untuk mengekang dampak perubahan iklim yang semakin merugikan, proyek ini menarik banyak minat dan perhatian. Sebagai contoh, beberapa media di Korea Selatan sejauh ini telah melaporkannya, merinci poin-poin penting tentang proyek seperti pihak-pihak yang terlibat, faktor-faktor yang mempengaruhi pemilihan lokasi untuk hutan, dan faktor-faktor yang mempengaruhi pemilihan jenis. pohon yang akan ditanam di hutan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait