Gaya Rambut Song Hye Kyo Balik Ke Era 'Descendants of the Sun' Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Song Hye Kyo membintangi 'Descendants of the Sun' sekitar awal hingga pertengahan 2016 lalu. Akting luar biasanya di drama KBS tersebut membuatnya menerima banyak penghargaan.

WowKeren - Song Hye Kyo diketahui menjadi brand ambassador dari sederet merek besar yang salah satunya adalah perhiasan mewah Chaumet. Wanita kelahiran tahun 1981 itu menjadi salah satu selebriti yang menghadiri gala night pada Jumat (30/9).

Song Hye Kyo tampil begitu menawan memakai gaun abu-abu yang panjangnya sampai menyentuh lantai. Bintang drama "Now, We Are Breaking Up" itu memperlihatkan bahu indahnya dengan sedikit terbuka pada gaun bagian dada.

Penampilan Song Hye Kyo ini langsung banjir komentar fans Indonesia. Kebanyakan salah fokus pada gaya rambut yang mengingatkan mereka ketika sang aktris membintangi drama populer "Descendants of the Sun".

"Kyo style rambut gini kenapa look nya kayak balik ke era DOTS ya," tulis seorang fans. "Lohh dokter kang (nama peran Song Hye Kyo)??!," sambung yang lain. "Mungkin dia lagi kangen wkwkwkw. Maksud gua kangen sama dramanya," tambah fans lainnya. "Umur berapa sii, awet muda bedd dhhh," sahut yang lain.


Gaya Rambut Song Hye Kyo Balik Ke Era \'Descendants of the Sun\' Tuai Sorotan

Source: Instagram

Di sisi lain, Song Hye Kyo membintangi "Descendants of the Sun" sekitar awal hingga pertengahan 2016 lalu. Akting luar biasa sang aktris dalam drama KBS tersebut membuatnya menerima banyak penghargaan.

Song Hye Kyo meraih piala iQiyi Global Star dan Most Popular Actress dalam ajang BaekSang Arts Awards 2016. Selanjutnya ia juga mendapatkan piala Best Couple Award bersama lawan mainnya, Song Joong Ki di APAN Star Awards 2016.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bahkan memborong tiga kemenangan besar dalam ajang KBS Drama Awards 2016 mulai dari Best Couple Award, Asia Best Couple Award hingga penghargaan tertinggi Daesang.

Sementara itu, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki juga sempat cinlok usai membintangi "Descendants of the Sun" dan berujung pada pernikahan. Sayangnya mereka memutuskan bercerai baik-baik pada 2019 lalu dengan alasan yang tidak diungkap ke publik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru