Ku Hye Sun Klarifikasi Penampilan Gemuknya Saat Hadiri Chunsa Film Art Awards 2022
Naver
Selebriti

Ku Hye Sun terakhir berakting pada pertengahan Juli 2021 lalu dengan membintangi film 'Dark Yellow'. Kerennya, sang aktris menjadi penulis naskah sekaligus sutradara untuk film itu.

WowKeren - Ku Hye Sun ikut menghadiri ajang Chunsa Film Art Awards 2022 yang diadakan di Seongdong-gu, Seoul pada Jumat (30/9). Bintang drama "Boys Over Flowers" itu tampil mempesona dengan outfit kotak-kotak hitam dipadukan dengan topi fedora.

Ku Hye Sun dengan antusias memamerkan keikutsertannya dalam Chunsa Film Art Awards 2022 di Instagram. Sang aktris cantik membuat postingan, "Aku telah tiba di upacara pembukaan sebagai juri dari Chunsa Film Art Awards Ke-27. Sampai jumpa lagi!".

Menariknya dalam postingan yang lain, Ku Hye Sun mengklarifikasi penampilannya yang terlihat gemukan. Wanita kelahiran tahun 1984 itu mengungkap alasannya menjadi lebih gemuk dan berjanji untuk tampil berbeda di event selanjutnya.

"Pikiranku agak berat jadi berat badanku bertambah....! Aku pasti akan pulih dan pergi ke Busan International Film Festival 2022. Sampai jumpa di tanggal 5 dan 6 di Busan International Film Festival," ungkap Ku Hye Sun di Instagram.


Ku Hye Sun Klarifikasi Penampilan Gemuknya Saat Hadiri Chunsa Film Art Awards 2022

Source: Naver

Di sisi lain, Ku Hye Sun terakhir berakting pada pertengahan Juli 2021 lalu dengan membintangi film "Dark Yellow". Kerennya, sang aktris menjadi penulis naskah sekaligus sutradara untuk film independennya tersebut.

Ku Hye Sun sempat mengungkap alasannya menggarap film independen "Dark Yellow". "Alasanku membuat film melalui perspektif ini adalah karena kupikir akan membantu untuk memahami pria dan wanita," ungkap sang aktris dalam jumpa pers film itu.

Ku Hye Sun berbagi pemikirannya tentang apa yang membuatnya tidak setara dengan para pria. "Setelah pubertas, kekuatan fisikku tidak meningkat, tetapi pria tumbuh lebih kuat. Kupikir aku mengembangkan rasa takut dan rasa rendah diri pada saat yang sama," imbuhnya.

Sementara itu, Ku Hye Sun juga merilis buku serta lukisan yang dihargai cukup mahal di pameran seni. Namun sang aktris belum memiliki proyek drama baru usai "You Are Too Much" pada 2017 lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait