Alasan HyunA Tak Pakai Makeup Saat Kencan dengan Pacar ternyata di Luar Dugaan
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Dalam klip baru yang belum dirilis, HyunA dan Young Ji membahas pro dan kontra memakai makeup dan HyunA berbagi alasan mengapa dia jarang memakai riasan saat dia pergi kencan pertama.

WowKeren - HyunA baru-baru ini menjadi bintang tamu di "My Alcohol Diary" Lee Young Ji (juga dikenal sebagai "No Prepare") di mana keduanya bersenang-senang dan lucu seperti biasa di acara itu. Di sini, HyunA berbagi alasannya tak memakai makeup saat kencan.

Dalam klip baru yang belum dirilis, keduanya membahas pro dan kontra memakai makeup dan HyunA berbagi alasan mengapa dia jarang memakai riasan saat dia pergi kencan pertama. HyunA awalnya bertanya pada Young Ji mengapa dia berpakaian seperti itu.

Young Ji, yang biasanya berpakaian eksentrik untuk episodenya dengan tamu, mengatakan dia mencoba untuk mencocokkan estetika dari "Ping Pong," yang sangat menyenangkan HyunA. HyunA kemudian bertanya mengapa Young Ji berpakaian seperti itu, bahkan ketika tamu pria datang.

Young Ji menjawab bahwa dia tidak ingin menggunakan kecantikannya untuk mengganggu mereka membuat keputusan yang tepat, jadi dia menemui mereka tanpa makeup. HyunA berbagi bahwa dia memiliki pemikiran yang sama tentang pergi tanpa makeup.


Alasan HyunA Tak Pakai Makeup Saat Kencan dengan Pacar ternyata di Luar Dugaan

YouTube/No Prepare

"Saat aku berkencan dengan seseorang, aku selalu... Sebelum pacaran dengan Dawn... Pada kencan pertama, aku selalu pergi tanpa makeup. Bahkan keesokan harinya, tanpa makeup," kata HyunA. Young Ji pun heran mendengar ini.

"Bahkan keesokan harinya, hari berikutnya?" tanya rapper tersebut. "Tanpa makeup!" kata HyunA menegaskan. "Bahkan keesokan harinya, berikutnya, hari berikutnya?" tanya Young Ji lagi. "Tanpa makeup selamanya!" tegas HyunA.

HyunA menjelaskan bahwa dia tidak memakai makeup untuk "menurunkan harapan," sehingga ketika dia memakai makeup, dia terlihat lebih menakjubkan baginya. "Karena setelah aku menurunkan ekspektasinya dan menunjukkan kecantikanku, aku akan terlihat lebih cantik lagi baginya!" serunya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru