YouTuber Sojang Klaim Satu Mantan Calon Member IVE Ditendang karena Jang Won Young Takut Kalah Saing
Instagram/ivestarship
Selebriti

Sojang menjelaskan bahwa ini Jang Won Young menjadi penyebab IVE debut dengan 6 member alih-alih 7. Cerita mulai terkuak ketika seorang netizen mengungkap insiden yang melibatkan Jang Won Young.

WowKeren - Sojang kembali mengunggah video kontroversial. Kali ini, saluran gosip YouTube ini mengklaim bahwa girl grup IVE seharusnya menjadi girl grup dengan tujuh member, tapi satu member "ditendang" karena Jang Won Young.

YouTuber kontroversial itu menjelaskan bahwa lagu debut grup "Eleven" awalnya disebut "Prism," yang seharusnya memiliki tujuh warna. Selain itu, ada bagian dari lagu yang dihitung hingga ke angka 7. Selain itu, setiap member IVE memiliki warna pelangi yang mewakili mereka, tapi warna kuningnya hilang.

Sojang menjelaskan bahwa ini Jang Won Young menjadi penyebab IVE debut dengan 6 member alih-alih 7. Cerita mulai terkuak ketika seorang netizen mengungkap insiden yang melibatkan Jang Won Young. Rupanya, ia telah membawa-bawa Susu Kedelai Maeil selama tiga bulan untuk mendapatkan kesepakatan iklan. Jang Won Young bahkan mengaku minum susu kedelai setiap hari dan terlihat memegang karton susu kedelai sehingga logo Maeil Soy Milk akan muncul.

Penggemar Jang Won Young yakin bahwa ia akan mendapatkan kesepakatan iklan dengan perusahaan. Namun, tidak ada berita tentang kesepakatan iklan bahkan setelah tiga bulan, jadi Jang Won Young memutuskan untuk membawa Seoul Milk. Banyak yang mengklaim bahwa ini adalah cara Jang Won Young untuk mendapatkan kesepakatan komersial dan caranya ingin menjadi model untuk perusahaan susu.

Baru-baru ini, salah satu netizen mengungkapkan bahwa alasan Maeil Soy Milk tidak menghubungi Jang Won Young adalah karena Park Joo Bi, yang seharusnya menjadi member ketujuh IVE. Menurut klaim, Park Joo Bi adalah cucu dari pendiri Maeil Soy Milk dan dikeluarkan dari IVE karena kecemburuan Jang Won Young.

Sojang mengklaim bahwa Jang Won Young, yang terbiasa berada di posisi center selama promosi IZ*ONE, tidak ingin berpromosi bersama dengan Park Joo Bi karena Park Joo Bi adalah kandidat yang sangat mungkin untuk mengambil posisi center di IVE.


Park Joo Bi adalah seorang trainee yang bernama Park Seon dan menarik banyak perhatian ketika dia muncul di "Idol School." Dia menonjol dalam semua aspek, seperti menyanyi, menari, dan bahkan visualnya. Oleh karena itu, Park Joo Bi akan menjadi center dari grup.

Menurut seorang pejabat hiburan, Park Joo Bi sebenarnya telah selesai merekam lagu debutnya dengan IVE dan seharusnya debut dengan grup tersebut. Namun, Jang Won Young dengan keras kepala menyatakan bahwa dia tidak ingin berada di grup yang sama dengan Park Joo Bi. Itu sebabnya Starship Entertainment malah memindahkan Park Joo Bi untuk menjadi aktris di perusahaan mereka.

Sojang mengklaim bahwa Jang Won Young iri pada Park Joo Bi karena Park Joo Bi memiliki kecantikan alami dan memiliki latar belakang/prospek yang jauh lebih baik daripada dirinya. Oleh karena itu, jika Park Joo Bi memulai debutnya dengan IVE, dia pasti akan menjadi center.

Sang YouTuber mengaku semua itu terungkap saat seorang netizen yang mengaku sebagai teman Park Joo Bi membeberkan kisah tersebut di sebuah komunitas online. Ketika penggemar Jang Won Young yakin bahwa Jang Won Young akan mendapatkan kesepakatan iklan dengan Susu Kedelai Meil, seorang netizen berkomentar bahwa itu tidak akan pernah terjadi karena apa yang dilakukan Jang Won Young.

Sojang lalu membagikan kisah kejadian ini di video lain di mana YouTuber mengklaim bahwa teman dan teman sekolah Park Joo Bi bersaksi tentang tindakan Jang Won Young terhadap Park Joo Bi. Dalam video kedua, Sojang memperlihatkan tangkapan layar yang ditulis oleh seseorang yang mengaku sebagai ibunda Park Joo Bi di berbagai komunitas online.

Terduga ibu tersebut membuktikan identitasnya dengan menunjukkan foto-foto Park Joo Bi dan Jang Won Young yang sebelumnya tidak terlihat, dan dia menyatakan bahwa konten yang diungkapkan dalam video Sojang adalah akurat. Orang yang mengaku sebagai ibu Park Joo Bi menyatakan bahwa Park Joo Bi tidak menjadi aktris tapi telah kembali menjadi siswa biasa, dan dia akan segera mengungkapkan kebenaran penuh di balik apa yang terjadi dengan debut IVE.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait