Jung Hae In Tak Bisa Mati di Teaser Drama Thriller 'Connect', Tayang Perdana di Festival Film Busan!
TV

Disney Plus Korea Selatan akhirnya membagikan teaser video perdana dari drama thriller 'Connect' yang dibintangi oleh Jung Hae In dan juga Go Kyung Pyo, keren banget!

WowKeren - Drama baru Jung Hae In dan Go kyung Pyo yakni "Connect" menjadi salah satu yang dinanti-nantikan, khususnya bagi penggemar thriller. Ini adalah drama original Disney Plus yang merupakan adaptasi webtoon berjudul sama ciptaan Shin Dae Sung.

"Connect" menceritakan mengenai kisah misterius tentang seorang pria yang bagian tubuhnya dicuri oleh pemburu organ dan hubungannya dengan orang yang menerima transplantasi organ. Jung Hae In berperan sebagai Ha Dong Soo, sosok yang tidak bisa mati.

(Konten kekerasan)

Kemarin, Jumat (30/9) Disney Plus Korea akhirnya membagikan poster perdana dari "Connect". Poster tersebut berlatar putih dan menunjukkan tentakel berwarna darah yang tampak mengerikan.

Selain itu, Disney Plus Korea juga membagikan teaser video perdana dari "Connect". Video diawali dengan seorang pria yang bersiul di tempat parkir lalu menampilkan Jung Hae In kesakitan di bagian mata.


Teaser drama thriller \'Connect\'

Sumber: Disney Korea

Jung Hae In kemudian melompat dari atas gedung namun tidak mati. Momen selanjutnya menunjukkan sisi psikopat Go Kyung Pyo yang berperan sebagai Oh Jin Seob.

"Connect" menunjukkan sisi thriller yang lebih berani dibandingkan drama Korea umumnya. Hal ini membuat drama ini semakin patut untuk dinantikan.

"Connect" sendiri telah membuat heboh sejak awal ketika diputuskan untuk diproduksi. Sutradara ternama Jepang, Takashi Miike yang merupakan sosok di balik film populer seperti "JoJo's Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable" hingga "Crows Zero II".

Sementara itu, "Connect" diungkapkan akan ditayangkan perdana pada Desember mendatang. Namun, tanggal pastinya masih belum terungkap. Drama baru Jung Hae In ini akan ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Busan 2022 yang akan digelar pada 5-14 Oktober mendatang.

Cek teaser video lengkapnya di sini, ya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru