Bukti Idol & Aktor Beda, Lee Chae Min Peluk Jang Won Young IVE Kala Perform di 'Music Bank'
Twitter/KBSMusicBank
TV

Jang Won Young IVE dan Lee Chae Min memberikan penampilan spesial mereka di atas panggung untuk memperingati hari pertama memandu acara 'Music Bank' bersama.

WowKeren - Lee Chae Min akhirnya secara resmi menjadi MC di acara musik KBS, "Music Bank". Ia menggantikan posisi Sunghoon ENHYPEN dan memandu acara bersama dengan Jang Won Young IVE.

Pada hari pertama bertugas sebagai MC, Lee Chae Min juga memberikan penampilan spesial bersama dengan Jang Won Young. Para MC baru acara musik memang biasanya memberikan penampilan spesial di atas panggung sebagai salah satu pengenalan.

Lee Chae Min membuat syok karena menunjukkan bakatnya membawakan piano kala menyanyi "City of Stars". Hal yang mengejutkan, Lee Chae Min juga memiliki suara sangat merdu tak kalah dari idol.

Jang Won Young sendiri hanya memperhatikan Lee Chae Min kala menyanyi sambil bermain piano membawakan "City of Stars".


Selanjutnya, Jang Won Young dan Lee Chae Min membawakan lagu "Hug Song" bersama-sama. Keduanya tampak manis dalam balutan outfit senada berwarna merah muda.

Penggemar sontak langsung dibuat terkejut dengan momen Lee Chae Min tak ragu untuk memeluk Jang Won Young di akhir penampilan mereka. Lee Chae Min juga tampak menepuk pundak Jang Won Young. Namun, aktor rookie kelahiran tahun 2000 itu masih menjaga batas sopan kala memeluk Jang Won Young dengan hanya melingkarkan tangannya semata.

Penggemar sendiri mengaku terkejut bukan main dengan keberanian Lee Chae Min ini. Pasalnya, para idol pria yang memandu acara musik cenderung akan menghindari skinship karena kerap memunculkan rumor kencan. Penggemar pun dibuat gemas bukan main dengan interaksi dari Lee Chae Min ini. Tidak sedikit pula yang jatuh hati dengan suara merdu Lee Chae Min.

"Adakah yang mau membicarakan pelukan di akhir? itu sangat menggemaskan, semangat mc wonyoung dan chaemin!" ucap salah seorang penggemar. "Kita tidak bisa berbohong bahwa keduanya sudah punya chemistry. Dia pria tampan dan baik. dan aku gemas dengan adegan pelukan ketika dia menepuk pundak wonyoung," terang lainnya. "AAAAAAAAAAA WONYOUNG CHAEMIN SANGAT IMUT," seru lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait