Bikin Geleng-Geleng, Lil Nas X Mendadak Stop Konser & Minta Penonton Nunggu Lantaran Ingin BAB
Instagram
Selebriti

Momen Lil Nas X mendadak hentikan konser dan izin ke toilet untuk buang air besar (BAB) membuat jutaan penonton tertawa. Begini komentar kocak sang musisi.

WowKeren - Tingkah kocak musisi Lil Nas X kembali membuat publik menggelengkan kepala. Bagaimana tidak, meski dikenal memiliki jutaan penggemar, Lil Nas hanyalah manusia biasa.

Momen Lil Nas meminta izin pada para penonton untuk pergi ke toilet kala konser berlangsung pun begitu mencuri perhatian publik. Lil Nas mendadak menghentikan konser yang tengah berlangsung di Atlanta.

Pasalnya, Lis Nas mengaku hendak pergi ke toilet untuk BAB alias buang air besar. Ia bahkan meminta para penonton untuk menunggu lantaran ia tak dapat menahan keinginannya untuk BAB.

Benar saja, dalam video tersebut, Lil Nas meninggalkan penonton dan membiarkan panggung kosong selama beberapa menit. Penonton yang berada di konser pun hanya bisa tertawa melihat sikap kocak sang idola.


"Saya akan ke belakang panggung. Ini bukan bagian dari pertunjukan, tapi saya harus mengambil tindakan jahat ini. Aku pergi sebentar satu atau dua menit. Aku akan segera kembali," seru Lil Nas kepada para penonton.

Photo-INFO

Twitter

Nama Lil Nas di Twitter pun sempat ramai menjadi perbincangan. Banyak yang mengira jika aksi Lil Nas di atas panggung hanyalah candaan semata.

Penyanyi 23 tahun itu mengatakan bahwa apa yang ia lakukan di atas panggung adalah kenyataan. Lil Nas mengaku memang hendak pergi ke toilet untuk buang air besar. Lil Nas mengonfirmasi hal demikian melalui laman Twitter pribadinya.

"Orang-orang Lmao benar-benar mengira saya bercanda. Saya benar-benar kembali ke sana menjatuhkan setan (BAB) ke toilet itu," tulis Lil Nas.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait