Kyuhyun Super Junior Bakal Jadi Bintang Tamu Grand Final Indonesia's Got Talent
Instagram/gyuram88
Selebriti

Kyuhyun Super Junior kembali mengunjungi Jakarta usai didapuk sebagai bintang tamu ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talent yang akan tayang pada 3 Oktober 2022.

WowKeren - Kabar bahagia untuk para penggemar selebriti Korea Selatan Kyuhyun Super Junior. Pasalnya, Kyuhyun dikabarkan akan bertolak ke Indonesia.

Hal itu lantaran Kyuhyun dikonfirmasi bakal menjadi bintang tamu di ajang pencarian bakat "Indonesia's Got Talent". Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh panitia Indonesia's Got Talent melalui laman Instagram resmi mereka.

Dalam postingan tersebut, Kyuhyun tampak menyapa para penggemarnya di Indonesia. Para ELF sebutan fans Super Junior pun mengaku tak sabar menantikan penampilan epik dari Kyuhyun.

Photo-INFO

Instagram

"WOW!!! Bersiaplah untuk Grand Final Indonesia’s Got Talent!🔥 Akan ada penampilan spesial dari @gyuram88 member of @superjunior 😍😍 Siapa yang nggak sabar? coba comment di bawah!! ONE STAGE, ALL TALENTS🤩✨ #IGT2022 #GOTTALENT2022 #IndonesiasGotTalent #GrandFinal@officialrcti @fremantleid," bunyi keterangan akun Instagram @gottalentid.


Kyuhyun nantinya akan tampil dalam babak Grand Final Indonesia's Got Talent yang digelar besok, Senin (3/10). Acara ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI sekitar pukul 21.30 WIB.

Ini merupakan kunjungan Kyuhyun ke Indonesia untuk kesekian kalinya usai konser Super Junior bertajuk "Super Show 9 Jakarta". Diketahui, konser tersebut diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan pada Sabtu (17/9) lalu.

Photo-INFO

Instagram

Akun fans pun sempat membagikan potret Kyuhyun saat hendak bertolak ke Indonesia. Ia didapati tengah berada di bandara Incheon hari ini, Minggu (2/10).

Kyuhyun mengenakan kaos dan celana panjang hitam sembari menenteng ransel. Penyanyi 34 tahun itu begitu ramah kala melambaikan tangan ke awak media.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru