Akhirnya Bisa Tampil Lengkap Usai NingNing Nyusul, aespa Pikat Fans di Paris Fashion Week
Instagram
Selebriti

Sebelumnya penggemar dan reporter terkejut ketika aespa tiba di bandara untuk terbang ke Prancis, hanya bertiga saja tanpa NingNing dimana SM Entertainment kemudian mengeluarkan pernyataan untuk para penggemar, menjelaskan bahwa ada masalah dengan vi

WowKeren - Girlband aespa sukses memukau Paris untuk Fashion Week sebagai duta merek Givenchy. Seperti yang diketahui, Giselle dkk dijadwalkan untuk menghadiri 2023 S/S Show Givency di Paris Fashion Week tahun ini dan terlihat begitu menawan dengan visual mereka yang memikat.

Sebelumnya aespa terpilih sebagai duta merek pada Februari 2021 dan di media sosial, penggemar telah berbagi foto dan foto resmi grup untuk Marie Claire. Dalam foto-foto tersebut, keempat member aespa memamerkan gaun dan aksesoris cantik dari merek mewah.


Sedangkan sebelumnya penggemar dan reporter terkejut ketika aespa tiba di bandara untuk terbang ke Prancis, hanya bertiga saja tanpa NingNing dimana SM Entertainment kemudian mengeluarkan pernyataan untuk para penggemar, menjelaskan bahwa ada masalah dengan visa NingNing, itulah sebabnya dia tidak bisa terbang ke Prancis dengan anggotanya. Namun akhirnya NingNing berhasil sampai ke Paris, mengejutkan penggemar dengan kemunculannya yang tiba-tiba.

Akhirnya Bisa Tampil Lengkap Usai NingNing Nyusul, aespa Pikat Fans di Paris Fashion Week
Allkpop

Sementara itu aespa resmi debut pada dengan "Black Mamba" pada 17 November 2020. Lagu ini mencapai nomor satu di tangga lagu video musik K-pop dari layanan streaming musik terbesar di Tiongkok, QQ Music, selama tiga minggu berturut-turut dan membuat Aespa memenangkan acara musik pertama mereka di SBS "Inkigayo" pada 17 Januari 2021.

Pada 1 Juni 2022, SM Entertainment mengumumkan bahwa aespa menandatangani kontrak dengan Warner Records. Mereka juga mengumumkan bahwa Aespa akan merilis album mini kedua mereka "Girls" pada tanggal 8 Juli. Album tersebut akan berisi sembilan lagu, termasuk judul lagu dengan nama yang sama; dua single pertama mereka, "Black Mamba" dan "Forever" dan "Dreams Come True", yang sebelumnya dirilis sebagai bagian dari album Winter SMTOWN: SMCU Express 2021 pada Desember 2021.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru