Jadi Daya Tarik Utama, aespa Sedot Perhatian di Paris Fashion Week
Instagram/aespa_official
Selebriti

Para member aespa tidak hanya menarik perhatian karena visual mereka yang 'tidak nyata' sejak awal, tapi juga mendapatkan pujian untuk interaksi mereka yang manis dengan penggemar.

WowKeren - Para member aespa menghadiri fashion show Givenchy di Paris Fashion Week sebagai brand ambassador. Mengingat sambutan yang diterima mereka di acara tersebut, dapat dikatakan bahwa Karina dan kawan-kawan adalah daya tarik utama.

Semua member telah menjadi perhatian sejak kedatangan mereka di Paris. Mereka tidak hanya menarik perhatian karena visual mereka yang "tidak nyata" sejak awal, tapi juga mendapatkan pujian untuk interaksi mereka yang manis dengan penggemar.

Jadi Daya Tarik Utama, aespa Sedot Perhatian di Paris Fashion Week

Tidak terlalu mengejutkan jika para member akhirnya menjadi tamu yang paling dinanti di acara itu. Seolah-olah penampilan yang mereka suguhkan dalam pakaian hitam Givenchy mereka belum cukup, para member yang menghadiri acara tersebut membuat siapa pun yang melihat mereka jadi takjub.


Penggemar yang ada di sana memperhatikan bahwa mayoritas orang di kerumunan sedang menunggu aespa di sana. Segera ini dikonfirmasi oleh outlet berita, menjadikan aespa sebagai bintang utama yang sebenarnya.

Jadi Daya Tarik Utama, aespa Sedot Perhatian di Paris Fashion Week

Twitter

Dan layaknya superstar sejati, para member tidak pernah gagal untuk memukau dengan visual mereka. Kehadiran mereka di acara Givenchy di Paris Fashion Week ini tentu menjadi momen bersejarah bagi mereka.

Sementara itu, sebelumnya penggemar dan reporter terkejut ketika aespa tiba di bandara untuk terbang ke Prancis hanya bertiga saja tanpa NingNing. SM Entertainment kemudian mengeluarkan pernyataan untuk para penggemar, menjelaskan bahwa ada masalah dengan visa NingNing, itulah sebabnya dia tidak bisa terbang ke Prancis dengan member lainnya. Untungnya, NingNing bisa menyusul.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru