Kyuhyun Super Junior Sempatkan Diri Sapa E.L.F Indonesia Usai Tampil di 'Indonesia's Got Talent'
Selebriti

Setelah muncul sebagai bintang tamu 'Indonesia's Got Talent', Kyuhyun Super Junior menyempatkan diri untuk menyapa E.L.F Indonesia melalui akun Twitter pribadinya.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior telah ikut memeriahkan malam final "Indonesia's Got Talent" pada Senin (3/10). Setelah selesai tampil, maknae grupnya tersebut sempat menyapa E.L.F melalui postingan di media sosial.

Pada 4 Oktober dini hari, Kyuhyun mengunggah foto selfie dengan latar belakang langit malam Jakarta. Foto itu diambil dari gedung tinggi yang diduga kamar hotel Kyuhyun. Idol kelahiran 1988 itu juga sudah berganti dari kostum manggungnya dengan kaus santai.

Kyuhyun Super Junior Sempatkan Diri Sapa E.L.F Indonesia Usai Tampil di \'Indonesia\'s Got Talent\'

Source: Twitter

Sambil membagikan selfie dirinya, Kyuhyun menuliskan, "Goodnight Indonesia. Selamat malam!!!!"


Kyuhyun bukan hanya tampil sebagai bintang tamu "Indonesia's Got Talent" melainkan juga memberikan komentar bagi para peserta. Bahkan ia sempat memberikan komentar dengan bahasa Indonesia untuk semua peserta meski tampak gugup saat berbicara.

"Aku cinta samua peserta 'IGT' yang sudah menunjukkan penampilan terbaik," kata Kyuhyun.

Para penggemar berterima kasih pada Kyuhyun karena sudah memberikan penampilan terbaik malam itu dan menunjukkan ketulusannya pada para peserta. Selain itu, E.L.F memintanya untuk segera beristirahat karena sudah malam.

"OKEY berarti suasana hati paduka Kyuhyun hepi sampe bisa ngetweet ginii," kata salah satu fans. "Have a nice dream ganteng terima kasih hari ini. Kamu sangat menggemaskan. Selamat liburan di Indonesia. Sampai jumpa lagi," sambung fans lain. "Kamu bekerja keras hari ini. Selamat malam dan selamat istirahat!!" ujar lainnya.

Sementara itu, Kyuhyun bersama dengan Super Junior beberapa waktu lalu sempat menyambangi Indonesia dalam rangka konser "Super Show 9: Road in Jakarta". Konser pada Sabtu (17/9) itu merupakan bagian dari tur dunia Super Junior pasca pandemi COVID-19.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait