Rossa Jadi Bahan 'Rebutan' Henry Lau-Kyuhyun: Huhuhuuu No I Wont
Instagram
Selebriti

Rossa sempat pamer momen selfie 'mesra' bersama member Super Junior, Kyuhyun, hingga memicu komentar Henry Lau. Pernah foto bareng, Henry Lau bak ngode cemburu dan khawatir dilupakan oleh Rossa.

WowKeren - Rossa alias Teh Ocha mendadak jadi trending di Twitter. Ia rupanya sukses membuat fans iri karena foto bareng member Super Junior, Kyuhyun.

Kehadiran Kyuhyun ini dalam rangka memeriahkan Grand Final "Indonesia Got's Talent". Bak sahabat karib, keduanya foto bareng hingga memicu reaksi gemas.

"Hello friend @GaemGyu βœŒοΈπŸ˜€," kata Rossa. Tak disangka, postingan Rossa ini menuai reaksi dari eks member Super Junior-M, Henry Lau alias Henry.

Rupanya, Henry bak cemburu karena Rossa selfie dengan Kyuhyun. "@mynameisrossa and @GaemGyu will you forget me then (Akankah kamu kemudian melupakan aku)," kata Henry.

Twitter

Reaksi Rossa Usai Henry Lau Baper

Rossa lantas memberikan balasan manis. "Huhuhuuu no I wont (Huhuhuhu, tidak akan)," kata Rossa.


Sejumlah netter ikutan berkomentar melihat kedekatan Rossa dengan Henry dan Kyuhyun. Fans juga menenangkan Henry yang seolah "cemburu" melihat kedekatan Rossa dan Kyuhyun.

"First Donghae, and then Henry... Rossita you don't learn, you leave everyone in the friend zone. πŸ₯ΊπŸ˜’ @donghae861015 @henrylau89," kata netter. "Langit bagaiamana cara menjadi teh oca? Aku juga mau diperebutkan duo magnae suju :(," kata yang lainnya. "Wkwk si maknae yg 1 ini juga cemburuan yaaa haha sama sama maknae jadi harus akuryaaa πŸ˜­πŸ‘ tenang teh oca bisa membelah diri kok mochiπŸ«ΆπŸ˜­πŸ€£πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™," ujar netter. "Haha. She's never forget you, Bro. Don't worry 😊," ujar fans.

Sementara itu, Rossa memang kerap akrab dengan artis-artis SM Entertainment. Setelah bergabung dengan agensi Korea itu, Rossa juga kabarnya akan kolaborasi dengan Super Junior.

"Sebetulnya gini ya, aku kan bagaimanapun kan orang Indonesia, aku inginnya negara Indonesia juga bisa besar seperti Korea gitu. Jadi mudah-mudahan dengan kolaborasi ini juga jadi luas ini," kata Rossa. "Mungkin di Korea nanti orang banyak yang ingin belajar kayak kalian saja ingin belajar bahasa Korea gitu kan? Nah, aku Inginnya bisa memperkenalkan bahasa Indonesia juga nantinya, Insya Allah."

Rossa juga mengungkap jika tawaran bergabung di agensi SM itu diluar dugaan. Kala itu, Rossa dihubungi saat ia sedang liburan.

"Aku kayak 'Wah, benar nih?'" katanya. "Surprise, aku lagi liburan. Kebayang enggak, sih. Liburan membawa berkah, Alhamdulillah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru