IVE Gagal Tampil di Festival Musim Gugur Universitas Nasional Kyungpook Gara-Gara Masalah Visa
Instagram
Selebriti

Sedangkan festival musim gugur Universitas Nasional Kyungpook, yang dijadwalkan berlangsung pada 6 Oktober mendatang itu juga akan menampilkan jajaran idola seperti PALOALTO, Yumdda, Skinny Brown, HOLYBANG dan Bolbbalgan4.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari Komite Tindakan Darurat Serikat Mahasiswa Universitas Nasional Kyungpook yang mengumumkan pembatalan lineup untuk festival musim gugur universitas yang akan datang. Menurut panitia penampilan girlband IVE di acara tersebut harus batal karena masalah visa.

"Kami telah menerima pemberitahuan pembatalan dari label IVE Starship Entertainment, yang menyatakan bahwa grup tersebut tidak dapat lagi menghadiri pertunjukan yang dijadwalkan pada 6 Oktober karena masalah visa anggota," ujar panitia. "Kami menundukkan kepala sebagai permintaan maaf sebagai penyelenggara dan perencana festival musim gugur karena mengecewakan banyak siswa yang tidak diragukan lagi menantikan penampilan IVE."


Sedangkan festival musim gugur Universitas Nasional Kyungpook, yang dijadwalkan berlangsung pada 6 Oktober mendatang itu juga akan menampilkan jajaran idola seperti PALOALTO, Yumdda, Skinny Brown, HOLYBANG dan Bolbbalgan4.

Sementara itu IVE resmi debut pada 1 Desember dengan merilis "Eleven" serta membuat debut siaran di KBS "Music Bank"pada tanggal 3 Desember. Di tangga lagu Billboard tertanggal 14 Desember, "Eleven" berada di peringkat sembilan di tangga lagu Penjualan Lagu Digital Dunia dan masuk di tangga lagu Billboard Global 200 dan Billboard Global Excl. Tangga lagu AS selama empat belas minggu berturut-turut dan menduduki puncak tangga lagu Hot Trending Billboard, memulai debutnya di atas tangga lagu Top User Generated Songs dari Billboard Jepang, dan masuk ke tangga lagu Japan Hot 100.

Sedangkan pada tanggal 18 Juli, Starship Entertainment mengumumkan bahwa Ive akan membuat comeback pada bulan Agustus dengan album single ketiga "After Like". Album ini dirilis bersamaan dengan singel utama dengan nama yang sama pada 22 Agustus. Pada 10 Agustus, diumumkan melalui situs resmi Jepang IVE bahwa mereka akan membuat debut Jepang mereka pada musim gugur 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait