IVE Diklaim Batal Tampil Gegara Visa, Agensi Sebut Ada Kesalahpahaman
Instagram/ivestarship
Selebriti

Perwakilan Serikat Mahasiswa dari Universitas Negeri Kyungpook mengumumkan bahwa IVE batal menjadi line up di acara festival musik mereka. Atas hal ini, Starship Entertainment meluruskan klaim yang keliru.

WowKeren - Sebelumnya, terungkap bahwa IVE menjadi line up untuk festival musim gugur Universitas Negeri Kyungpook. Namun, panitia dari acara festival tersebut melaporkan bahwa kehadiran IVE dibatalkan karena masalah visa.

Pada 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur batal. Khususnya, dalam pernyataan yang disampaikan oleh Komite Tindakan Darurat Serikat Mahasiswa Universitas Kyungpook, perwakilan dari Serikat Mahasiswa menyinggung tentang agensi IVE.

Perwakilan Serikat Mahasiswa mengungkapkan bahwa pembatalan tersebut mereka dapatkan dari agensi IVE, Starship Entertainment. "Kami telah menerima pemberitahuan pembatalan dari label IVE Starship Entertainment, yang menyatakan bahwa grup tersebut tidak dapat lagi menghadiri pertunjukan yang dijadwalkan pada 6 Oktober karena masalah visa anggota," ungkap panitia.

Setelah kabar ini mencuat di permukaan publik, Starship Entertainment pun mengeluarkan pernyataan sanggahan. Menurut Starship, pihaknya tidak mengonfirmasi undangan yang diberikan oleh pihak Universitas Kyungpook.


"IVE sebelumnya menerima undangan ke festival kampus Universitas Kyungpook dan Universitas Keimyung College yang meminta grup tersebut untuk menghadiri kedua festival yang dijadwalkan pada 6 Oktober. Namun, setelah menerima undangan awal IVE dan Starship Entertainment tidak mengonfirmasi jadwalnya dan negosiasi atas konfirmasi penampilan grup tidak terjadi," tutur pihak Starship Entertainment mengonfirmasi.

Starship Entertainment juga menjelaskan bahwa mereka telah memberi jawaban jika IVE tidak dapat tampil. Namun, pihak Universitas Kyungpook tidak menanggapinya sehingga terjadi kesalahpahaman seperti ini.

"Dengan demikian, sementara Starship tidak dapat memberikan jawaban pasti kepada universitas terkait penampilan IVE, Universitas (Kyungpook) mendaftarkan IVE sebagai artis yang tampil dalam daftar festival. Saat Starship Entertainment mengonfirmasi ini, agensi meminta Universitas Kyungpook untuk menghapus nama IVE dari daftar. Tetapi permintaan itu tidak ditanggapi. Kami ingin menekankan bahwa seharusnya tidak ada kesalahpahaman yang disebabkan oleh jadwal yang belum dikonfirmasi. Terima kasih," tutup pernyataan Starship Entertainment.

Sementara itu, festival musim gugur Universitas Kyungpook yang dijadwalkan pada 6 Oktober mendatang mengundang beberapa artis. Salah satunya PALOALTO, Yumdda, Skinny Brown, HOLYBANG dan Bolbbalgan4.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait