Intip Perubahan Gaya NCT 127 di Bandara Korea dan LA, Tetap Keren!
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti
K-Seleb Style

Para anggota NCT 127 terlihat menunjukkan perubahan sedikit dari fashion airport kala masih di Seoul, Korea Selatan dan ketika sampai di Los Angeles, Amerika Serikat.

WowKeren - NCT 127 diketahui pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat kemarin, Senin, 3 Oktober. Kepergian NCT 127 ini adalah untuk menggelar tur konser solo mereka "NEO CITY – THE LINK".

Anggota NCT 127 sendiri seperti biasa tampil kasual untuk fashion airport baru mereka. Gaya NCT 127 terlihat sedikit berubah setelah sampai di Los Angeles.

Kala di Bandara Internasional Incheon, Taeil tampak mengenakan sweater putih dipadukan dengan celana panjang hitam. Taeil menambahkan topi bisbol hitam kala sampai LA.

Johnny memakai sweater abu-abu putih hitam dan celana panjang cokelat. Sama seperti Taeil, Johnny menambahkan topi bisbol namun berwarna putih.

Para anggota NCT 127 setelah sampai Los Angeles

Sumber: Twitter


Taeyong tampil serba hitam dengan jaket bertudung di Seoul. Ia menjadi satu-satunya yang mengenakan celana pendek. Kala sampai LA, Taeyong memilih melepas jaket tersebut.

Fashion airport Yuta terlihat tidak berubah. Ia masih mengenakan kaos putih dipadukan dengan celana denim panjang serta topi hitam.

Doyoung pada awalnya mengenakan kaos hitam turtle neck dengan jaket denim sebagai outer dipadukan celana abu-abu panjang. Setelah sampai LA, Doyoung melepas jaket denim dan menambahkan bucket hat hitam.

Jaehyun mengenakan kaos hitam di balik jaket warna tanahnya dan memakai celana panjang hitam. Ia juga mengenakan bucket hat hitam. Kala sampai LA, Jaehyun memutuskan melepas jaket dan topinya.

Mark Lee memutuskan melepas hoodie yang ia kenakan kala berangkat dan selebihnya sama. Ia mengenakan kaos pendek putih dan celana hijau serta topi beanie krem.

Jungwoo tampak masih tampil sama persis dengan mengenakan hoodie nany dan celana ala tentara. Sang maknae Haechan juga mengenakan style sana yakni kaos garis-garis dengan celana panjang, jaket, dan topi bisbol hitam.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait